TIX ID Promo di Summarecon Bekasi Gagal

Fujiharu.com - Aplikasi pemesanan tiket bioskop TIX ID sering memberikan promo jika ada film baru yang tayang. Tapi, kok nggak bisa digunakan di bioskop Summarecon? 3 kali percobaan selalu gagal.

TIX ID Promo di Summarecon Bekasi Gagal

Saat ada info bahwa dalam waktu 3 hari akan ada diskon 50% nonton bioskop apapun dimanapun oleh TIX ID, aku segera menginfokan ke saudara agar bisa menonton di XXI. Kali ini film incaran yang akan aku tonton adalah MIB International yang dibintangi oleh pemeran Thor: Cris Hemsworth. Kegiatan nonton ini sering aku infokan ke dia karena bisa ngirit dana juga.

Namun apa yang terjadi? Justru kekecewaan yang didapat. 

Menggunakan TIX ID adalah satu cara agar bisa menonton lebih hemat dan gampang. Jika menggunakan TIX ID, maka kita nggak perlu mengantri di bioskop ketika menonton. Kita cukup pesan secara online, lalu datang ke bioskop yang dituju dan langsung print tiket bioskop secara manual ataupun dengan scan barcode. Praktis!

Baca Juga:

Pikiran praktis itu sirna. 

Karena aku belum pernah menggunakan TIX ID di Summarecon Bekasi, maka aku mencobanya. Aneh, satu kali percobaan, aku diminta menunggu terkait kesediaan tiket. Padahal biasanya langsung berhasil. Apakah jika bioskop ada di mall besar dan bagus akan sesusah ini? Padahal ketika aku cek, masih banyak kursi kosong. Beberapa menit kemudian datanglah informasi bahwa transaksi gagal dan duit dikembalikan ke "dana".

Kegagalan ini bukan hanya aku yang kena, tapi saudara juga merasakan hal yang sama. Kita mencoba pesan online di TIX ID dengan film Men In Black International. Kalo nggak salah 3 kali kami gagal. Kenapa ya? Padahal kita mencoba beberapa kali dengan kursi yang beda atau jam menonton yang beda.
Karena kami penasaran, kami menggunakan TIX ID di Mall Metropolitan. Ketika kita coba, beberapa menit langsung ada info bahwa kita telah berhasil membeli tiket di bioskop XXI Metropolitan Mall. Lho, secepat ini? lalu kenapa di Summarecon selalu gagal? Apakah ada pengecualian?

TIX ID Promo di Summarecon Bekasi Gagal

Mungkin dari kalian merasakan hal yang sama? Jika merasakan hal yang sama, silahkan komen dibawah. 

Note: Uang di Dana aku masih cukup untuk membeli film ya saat order. Ntar dikira nggak ada uang lagi. Hehe.

0 Response to "TIX ID Promo di Summarecon Bekasi Gagal"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel