Cara Memesan TIX ID Buy 1 Get 1, Film Promo 50%

Fujiharu.com - Hari ini aku menonton film promo X-Men Dark Phoenix di XXI Bekasi. Filmnya sangat menarik karena aku telah menunggunya beberapa bulan bahkan setahun sebelumnya. Lalu, cara memesan tiketnya juga bukan dengan cara biasa ke teller, tapi langsung dengan aplikasi TIX ID. Berharap yang buy 1 get 1, alias beli satu dapat satu, tapi kebetulan sekarang promonya sedang 50%. Lumayan hematlah daripada bayar seutuhnya.

Cara Memesan TIX ID Buy 1 Get 1, Film Promo 50%
Layar pencetak

Dijaman sekarang yang serba mahal, tapi kita juga pengen tetep up to date dalam segala hal, harus rajin rajin cek promo dan juga cek info di internet. Jika kita melakukannya, insya allah nggak ketinggalan jaman. Asalkan internet on, semua hal bisa kita dapatkan. Salah satunya menonton hemat dengan aplikasi TIX ID.

Aplikasi pemesanan tiket di XXI dan 21 yang melegenda dikalangan penonton bioskop sering digunakan agar menonton lebih hemat dan bukan menjadi halangan lagi. Dulu, kalo aku mau nonton, maka harus menungu weekdays yang melelahkan sehabis kerja atau menunggu traktiran teman. Menonton sehabis pulang kerja terkadang sangat melelahkan. Sayang kalo nonton filmnya abis kerja terus ketiduran. Duit terbuang percuma. Nunggu traktiran kawan? Kalo dia banyak duit, kalo nggak, jangan deh bikin repot orang lain. Cara mudah telah aku infokan, yaitu kamu cukup donbload aplikasi pemesan tiket TIX ID agar lebih mudah.

Baca Juga:

Penggunan TIX ID sangat mudah dan gampang digunakan. 

1. Buka aplikasi TIX ID

2. Pilih film yang akan kamu tonton

3. Pilih lokasi menonton dan tempat bioskopnya

4. Klik waktu yang diinginkan

5. Pilih kursi menonton

6. Klik "Beli tiket" dibawah layar

7. Bayar dengan Dana

Note: Jika kamu belum mempunyai "dana" aplikasi, segera isi "dana" mu dengan menggunakan mobile banking yang kamu gunakan. 

Cara Memesan TIX ID Buy 1 Get 1, Film Promo 50%
Tiket keluar dari mesin ini

Cara Cetak TIX ID di XXI

Setelah kamu mendapatkan pemberitahuan dari TIX ID bahwa kamu telah membayar, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan nomor Transaksi.

Ada dua cara yang bisa digunakan untuk mencetak tiket menontonmu.

1. Datang ke XXI atau 21 yang akan kamu tonton

2. Tanyakan ke satpam atau petugas terdekat alat untuk mencetak tiket

Biasanya tempat mencetak berdampingan dengan pembelian tiket secara langsung di counter. Jika di XXI Bekasi, alatnya berada di samping kanan counter pembelian tiket.

3. Cara cetak

A. Memasukkan nomor telepon dan nomor transaksi

  • Klik "Print"
  • Printed Ticket akan keluar. Bentuknya lebih tipis daripada tiket yang kita beli di counter.

B. Dengan Scan

Scan pemberitahuan yang dikirimkan ke TIX ID account mu dan print. Hasilnya akan keluar dan bisa digunakan ke tempat bioskop.

Cara Memesan TIX ID Buy 1 Get 1, Film Promo 50%

Sangat mudah sekali menggunakan TIX ID. Karena dari tanggal 14, 15 ,16 Juni 2019 ada promo 50% menonton Dark Phoneix, aku cukup membayar Rp. 25.500.

Karena promo berbeda beda, bisa saja kamu mendapatkan beli 1 dapat 1. Hanya infonya hanya dibulan bulan tertentu. Selalu cek TIX ID agar ketika promo menghampiri, kamu telah mengetahuinya dan bisa menonton dengan lebih puas dibioskop kesayanganmu.

0 Response to "Cara Memesan TIX ID Buy 1 Get 1, Film Promo 50%"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel