Lagu baru Taylor Swift 2019: The Archer

Fujiharu.com - Lagu baru Taylor Swift di tahun 2019 akhirnya kembali hadir! Kini lagunya lebih mellow dan menonjolkn sisi rapuh dari seorang Taylor Swift. Lagu baru yang juga menjadi single ketiga di album Lover adalah The Archer.

The Archer atau yang diartikan sebagai pemanah adalah lagu yang sangat manis dan cocok untuk menemanimu saat merasakan diri tidak diinginkan siapapun, tapi kamu juga harus berusaha percaya bahwa orang lain akan selalu bersama kita. 

Karena lagunya yang sangat rapuh dan memang sangat relatable dengan para penggemar, nggak diragukan lagi langsung menjadi top chart di Itunes, meskipun baru diluncurkan tanggal 23 Juli lalu. The Archer juga menjadi single ketiga dari Taylor Swift setelah sebelumnya mengeluarkan dua single yang bertengger di chart nomor dua Billboard 100: Me dan You Need To Calm Down.

Lagu baru Swift yang berjudul The Archer sepertinya ditujukan pada pacar Taylor Swift kali ini: Joe Alwin sebagai seorang pemanah. Setidaknya, itulah spekulasi yang beredar di Swifties, penggemar Taylor Swift. Selama ini kita tahu bahwa Swifties layaknya seorang detektif ketika berhubungan dengan Taylor Swift. Setiap kali Taylor mengeluarkan karya entah berupa gambar atau musik, pasti ada semacam tebakan atau clue didalamnya. Dan Swifties akan selalu meramaikan jagat twitter atau instagram terkait idolanya ini.

Masih ingat saat Taylor Swift melakukan sesi live saat mengumumkan album baru :Lover di instagram dan membuat error Instagram? Kurang lebih itulah penggemar Taylor swift yang loyal sampai Instagram dibuat error sesaat saking banyaknya orang yang live dengan Taylor.

Lalu, bagaimanakah dengan chart yang akan menghampiri Taylor Swift dengan lagu barunya ini (The Archer)? Setelah Me dan You Need To calm Down hanya bisa bertahan di nomor dua Billboard 100, akankah bisa mendepak dominasi Lil Nas? Sepertinya akan sangat susah.

Tapi secara musikalitas, musik Taylor Swift di single ketiga akan membuat orang yang nggak suka Taylor Swift pun ikut mendengarnya. Kenapa? Karena bagus.

0 Response to "Lagu baru Taylor Swift 2019: The Archer"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel