Lil Nas X Kembali Menjegal Artis Besar dari Puncak 100 Billboard

Fujiharu.com - Lagu Old Town Road merupakan lagu yang paling banyak didownload dan streaming selama awal tahun, sehingga selama 13 Minggu bertengger di puncak tanggal Billboard 100. Sungguh prestasi yang luar hiasa dari penyanyi baru berkulit hitam ini. Banyak artis besar yang dijegalnya dari puncak tangga lagu. Siapa saja artis tersebut?

Artis besar yang biasa memuncaki puncak 100 billboard dari setiap perilisan di minggu pertama kini harus bertekuk lutut pada Lil Nas. Salah satu artis besar yang baru saja dicegat dari puncak 100 billboard adalah Camilla Cabello Feat Shawn Mendez dengan Senorita nya.

Siapakah Lil Nas X? 

Lil Nas X merupakan pendatang baru di dunia hiphop dan rap. Pria kelahiran 1999, Atlanta ini terkenal setelah lagu Old Town Road yang masuk di chart Country dihapus. Billboard mengatakan bahwa Old Road Town kurang country. Seperti yang diketahui, lagu ini lebih ke hip hop. Tapi, bukan masalah bagi seorang artis, kini lagu Old Town Road disuntik dengan penyanyi Country Billy ray Cyrus (Ayah Myley Cyrus), sehingga semakin besarlah popularitas dari lagu Lil Nas tersebut.

Berkat kontroversi yang ditimbulkan, berbagai challenge pun beredar di sosial media dan tik tok. Hal ini tentu saja membuat Old Town Road semakin perkasa dan membuat siapapun bertanya tanya. Dengan adanya challenge dan kontroversi, Old Town Road kini merajai tangga langgu billboard, bahkan artis besar pun harus bertekuk lutut pada lagu Lil Nas.

Baca Juga:

Artis besar yang harus berlutut dari Lil Nas harus menerima di posisi kedua 100 Bilboarad adalah kolaborasi antara Justin Bieber dan Ed Sheeran: I Don't Care, Post Malone: Wow, Billie Eilish: Bad Guy, Taylor Swift: me, Taylor Swift: You Need To Calm Down, dan yang terakhir adalah monster song dari Camilla Cabelo dan Shawn Mendez: Senorita.

Lagu Taylor Swift dua kali dicegat

Lagu yang paling menyakitkan tentu saja lagu dari Taylor Swift. Kedua lagu yang digadang sebagai lagu terbaik di album Lover nanti justru melempem dipasaran.

Untuk Senorita, meskipun mempunyai kesempatan besar untuk mendepak Lil Nas dari puncak tangga lagu, Lil Nas masih tak terkalahkan. Old Road Town masih bertahta di puncak 100 Billboard.

Old Town Road pun sepertinya akan menjadi summer song tahun ini karena prestasinya yang luar biasa. 

Aku pribadi nggak suka banget, cuma karena berita yang ada seperti badai yang kencang, semua media seolah teralihkan pada Lil Naz. Akupun akhirnya mencari lagu tersebut.

Kita akan lihat, adakah artis yang bisa mendepak Lil Naz dari puncak 100 Billboard?

0 Response to "Lil Nas X Kembali Menjegal Artis Besar dari Puncak 100 Billboard"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel