Pesona Afrika di Video Klip Beyonce: Spirit The Lion King

Fujiharu.com - Setelah disuguhi dengan suara merdu Beyonce dalam lagu Spirit Ost. The Lion King, kini penggemar dimanjakan lagi oleh Beyonce. Video Klipnya telah tayang di Youtube. Film The Lion King semakin istimewa engan suara merdu dan juga visualisasi yang indah. Pesona Afrika dan Beyonce seakan menyihir. Video klip yang berdurasi sekitar dari 4:30  menitpun benar benar sangat memukau.

Pesona Afrika yang tiada dua ditonjolkan pada vido klip Spirit Beyonce. Tarian, baju dan juga pemandangan yang indah seakan real tanah Afrika. Meskipun syutingnya bukan di Afrika asli, tapi scene yang berupa gunung dan keindahannya diharapkan mencerminkan Afrika yang sesungguhnya.

Dancer berkulit gelap menjadi mayoritas dalam video klip Spirit. Sepertinya ingin menonjolkan bahwa inilah keindahan yang diwariskan dari Afrika pada dunia. Kita mungkin sering mendengar bahwa masih ada bentuk rasis pada warna kulit seseorang. Rasis yang sering kita dengar adalah merendahkan warna atau rambut dari orang orang yang disebut Afro Amerika. Padahal dari merekalah Amerika dan dunia mengenal Afrika juga pengaruhnya. Kenapa? Mungkin benar adanya bahwa dulu orang kulita hitam adalah budak, tapi jangan samakan dulu dengan sekarang. Kita semua sama dalam hal apapun. 

Baca Juga:

Jika nggak percaya, coba lihat siapa musisi yang berhasil mengenalkan musik hip hop, gaya hidup hip hop? Hampir semuanya dari orang orang yang berkulit hitam (Afro Amerika). Dan menurut aku, penyanyi kulit hitam sangat sukses dibidangnya. So please, kita sama sebagai makhluk tuhan.

Kembali ke video klip Beyonce Spirit. Indahnya tarian dan juga sinematografinya membuat semua mata terpesona dengan hasil karya tersebut. Hanya disayangkan bahwa ada yang bilang bhwa video klip Beyonce merupakan jiplakan dari karya musik lain. Hal ini terlihat dari pengambilan gambar, formasi tarian dan juga settingnya.

Well, apapun kritiknya, video klip Beyonce yang berjudul Spirit telah datang dan siap memanjakan matamu. Kalian juga bisa download dan streaming di platform langgananmu. Selamat menikmati!

0 Response to "Pesona Afrika di Video Klip Beyonce: Spirit The Lion King"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel