Rekomendasi Film Bulan Juli 2019

Fujiharu.com - Beberapa hari lagi, film yang ditunggu dari Marvel Universe akan kembali hadir. Spider-man: Far From Home akan mengobati kerinduan para Marvel mania setelah kesedihan mendalam akibat Tony Stark yang telah tewas dalam melindungi bumi. Film Spider-man yang hadir bulan Juli 2019 akan menghibur penikmat film terkait apa yang terjadi setelah Avenger End Game berlalu. Apakah Peter Parker tetap bersedih atau justru dia yang akan menjadi Next Iron man? 

Berbicara mengenai spekulasi film Spider-man memang sangat menarik. Setelah emosi penikmat film diaduk aduk dengan pertempuran yang luar biasa antara Avenger melawan tentara Thanos, kini mereka akan disuguhkan cerita setelah Avenger End Game. Apakah Spiderman: Far From Home akan mengobati kerinduan para Marvel mania?

Bulan Juli telah memasuki musim panas untuk daerah USA dan sekitarnya. Film film blockbuster telah siap tayang dan bertarung untuk menajdi film terbaik tahun ini. 

Film film rekomendasi yang akan tayang di bulan Juli 2019 patut kamu tonton bersama sahabat dan juga orang tercinta. Film ini berdasarkan schedule yang tertera di TIX ID dan CGV.

1. Spider-man: Far From Home

Aku yakin, sekuel spiderman yang satu ini akan menjadi box office di penayangan perdana di seluruh dunia. Karakter yang ikonik dan cerita yang bagus menjadi magnet kuat bagi franchise si laba laba ini. 

Baca Juga:

Aku juga telah menyiapkan "DANA" agar selalu siap jika Spider-man telah tayang di bioskop kesayangan.

Bercerita tentang Peter parker yang liburan bersama teman temannya di kota lain. Ini pertama kalinya peter berjauhan dengan bibinya. Apakah suit Spiderman diperlukan juga? Lalu musuh Mysterio akan muncul yang diperankan aktor kawakan Jake Gyllenhaal.

2. Yesterday

Apa jadinya jika beberapa musisi terkenal dunia seperti Beatles menghilang dari jagat raya? Lalu, hanya satu orang yang bisa menikmati lagu tersebut dan mengingatnya? Bagaimana jika orang tersebut menyanyikan ulang lagu terkenal beatles dan para penonton histeris dengan lagu yang dia bawakan? 

Apa yang sebenarnya terjadi? Kok musisi dunia menghilang? Pasti akan seru untuk dinikmati,bukan?

3. Child Play

Chucky melakukan terror lagi. Kali ini dengan cerita yang baru. Boneka yang bernyawa ini akan meneror bioskop di bulan Juli. Meskipun ada yang bilang bahwa film Chucky akan tayang diakhir Juni ini, tapi awal Juli pasti masih bisa merasakannya.

4. Toys Story 4

Film selanjutnya yang bisa dinikmati bulan Juli adalah Toy Story 4. Meskipun film telah tayang diakhir Juni, film ini masih akan mendominasi bioskop sampai awal bulan Juli.

Bagaimanakah cerita Andy, dkk bersama boneka boneka lucunya?

5. Dua Garis Biru

Zara JKT48 kembali tampil dengan film baru setelah sebelumnya tampil di Keluarga Cemara. Wajah lucunya yang menarik simpati masyarakat Indonesia telah menempatkannya di beberapa film bagus baru di tanah air. 

Dua Garis Biru merupakan satu film yang cukup kontroversi karena isi cerita yang mengangkat tentang hamil diluar nikah. Bahkan ada wacana agar film Dua Garis Biru tidak ditayangkan.

6. Iqro My Universe

Bagaimana menjadi seseorang yang bercita cita menjadi seorang astronot? Inilah film petualangan yang bisa dinikmati oleh keluarga tentang sebuah cita cita.

7. Meitantei Conan The Fist of Blue Saphire

Bagi yang suka menonton di CGV, ada film asia yang patut di tonton. Conan adalah animasi yang selalu membuat orang berdecak kagum. Bagaimana kisah Conan kali ini?

8. Parasite

Film yang sangat booming di Korea selatan adalah Parasite. Film yang tayang di bulan Juni akhir masih akan hadir di Juli depan. 

Film berbudget kurang dari USD 20 juta ini berhasil merauk pundi uang sampai USD 70 juta.

9. Crawl

Bagaimana rasanya jika kamu terkurung bersama buaya ganas? Bagaimana caranya agar kamu lolos dari tempat tersebut? Yang pasti, akan meneror bioskop.

Itulah beberapa film yang aku rekomendasikan untuk bulan Juli. Semoga menjadi referensi yang bagus untuk tontonan di bulan Juli 2019.

0 Response to "Rekomendasi Film Bulan Juli 2019"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel