Spider Man: Far From Home Seru Banget

Fujiharu.com - Spoiler Alert! Filmnya seru banget! Nggak rugi jika kamu nonton film sekuel Spider Man Far From Home. Bahkan, kalo kamu nonton di Indonesia, apalagi kota besar seperti Jakarta atau Bekasi, bioskop selalu penuh sampai depan layar. Iya! Beneran.

Seperti biasa aku nonton bioskop dengan promo 50% dari TIX ID. Berkat promo tersebut, aku bisa nonton Spiderman dengan lebih hemat dan nggak perlu antri. Kelihatan iklan banget nggak sih? TIX ID, silahkan hubungi fujiharu.com karena diiklanin mulu beberapa minggu ini. Hahaha.

Informasi harga 50% dari TIX ID muncul di pemberitahuan Handphone Samsung S9 Plus aku. Wah, ada diskon setegah harga nih. Aku share ke saudara dan dia juga mengajak nonton saat itu juga. Kita cari tempat yang enak untuk nonton. Rencananya di Summarecon Bekasi, tapi takut gagal terus seperti kejadian sebelumnya, aku putuskan nonton di bioskop terdekat. Kali ini nonton di Revo Mall Bekasi. Sebenarnya aku kurang sreg di mall ini, soalnya terlihat sepi mallnya. Jujur, sekalipun aku belum pernah masuk Revo Mall. Aku lebih memilih tetangga mall lain daripada disitu. Lalu kenapa memilih bioskop di Revo mall? Simple, di tempat lain bioskopnya penuh semua dari schedule pagi sampai malam. Bahkan ada kursi pun tinggal posisi depan layar. Ogah, kepala nanti capek. Alhamdulillah bisa dapet kursi yang strategis di bioskop Revo Mall. Itupun aku harus menonton yang jam 18:30.

Review Spider Man: Far From Home Indonesia, Seru Banget!



Plot

Spiderman Far From Home merupakan film kedua yang dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker. Film pertamanya yang berjudul Home coming memperkenalkan Tom Holland sebagai Peter Parker baru setelah Andrew Garfield dan Tobey Maguire. 

Baca Juga:

Acting Tom Holland awalnya masih aku ragukan, tapi setelah sebelumnya nonton di film pertama dan juga Avenger, aku pikir dia pantas memerankan Spiderman baru.

Film bermula setelah kejadian Blip (sebutan untuk jentikan Thanos). Peter dkk kembali masuk sekolah dan mengadakan liburan ke Eropa. Karena menurut Peter,  ini adalah acara liburan, dia nggak perlu bawa dan memikirkan untuk menyiapkan pakaian Spiderman ya. Masa iya, di Eropa juga harus membasmi kejahatan?

Tapi pikiran itu salah. Justru saat sedang liburan, monster yang disebut Elemental muncul di bumi dan memporak porandakan Venesia, Prague dan kota lainnya. Untung bibi May siap sedia mempersiapkan kostum Spiderman. Jadi Spidey bisa langsung beraksi. Ups, kostumnya ketinggalan di hotel! Tapi, masalah bukan itu saja, muncul superhero baru yang bernama Mysterio. Awalnya Peter mengira bahwa Mysterio adalah sahabat superhero, sampai semua diketahui tanpa sengaja oleh MJ, teman yang ditaksir peter. Semua hanya halusinasi.

Kalian akan merasakan sensasi luar biasa ketika menonton film Spiderman ini. rasa kangen, bangga dan sedih terhadap pahlawan Avenger yang tewas seperti Tony Stark, Black Widow, dan Captain America membawa kesedihan tersendiri bagi Peter. Bahkan, lagu pembuka film Spiderman Far From Home adalah Whitney Houston: I Will Always Love You.

Kalian nggak menyangka dengan semua cerita yang akan kalian tonton. Semua opini digiring bahwa Mysterio adalah superhero baik, sampai semua terbuka bahwa semuanya semu.

Bagiamana Spiderman akan mengalahkan musuhnya kali ini?

Act

Tom Holland yang membintangi Spiderman menjadi idola tersendiri bagi penikmat film. Gaya tengil Tom Holland di Spiderman juga keseharian yang sering spoiler kan ke penikmat film seakan menjadi marketing tersendiri. Nama besar Samuel Jackson (Nick Fury) dan Jack Gyllenhaal (Mysterio) nggak membuat Tom Holland berkecil hati, justru bisa sebanding dengan acting mereka.

Review

Dipertengahan minggu semenjak Spiderman tayang di seluruh dunia, rekornya justru mengalahkan End Game. Sungguh luar biasa! Padahal hanya satu tokoh superhero yang muncul.

Film berbudget USD 160 Juta dollar kini telah meraup keuntungan USD 350 dalam waktu 3 hari. Apakah bisa bisa menjadi film yang berpenghasilan lebih dari USD 1 Milyar? Kita kan lihat hasilnya di akhir minggu penayangan.

Note:

Karena ada mid scene dan post scene, jangan terburu buru pulang atau meninggalkan bioskop ya. Pokoknya mid scene  bercerita tentang berita Spideman yang sosoknya diungkap oleh Mysterio, dan post scene tentang Nick Fury di luar angkasa. Spolier banget kan? Tapi tonton ya, karena masih secuil hal yang diceritakan.

0 Response to "Spider Man: Far From Home Seru Banget"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel