Taylor Swift Celebity dengan Bayaran Tertinggi Forbes 2019

Fujiharu.com - Taylor Swift kembali ke puncak tertinggi Forbes sebagai Celebrity berbayar paling tinggi diantara musisi lain dengan USD 185 juta. Wow, angka yang sangat fantastis. Angka ini naik lebih dari 100% dibandingkan tahun lalu. Padahal, Taylor Swift belum mengeluarkan album barunya di tahun 2019 ini.



Taylor Swift sepertinya langsung mendominasi beberapa chart dan berita di pertengahan tahun 2019 ini. Single Me dan You Need To Calm Down sukses menduduki chart 2 di Billboard 100. Meskipun belum sampai puncak tertinggi Billboard, bayaran yang dia terima sungguh luarbiasa banyak. Bahkan musisi sekelas Beyonce, Katy Perry, Drake, Justin Bieber dilibas tanpa ampun.

Kebayang nggak jika Taylor Swift mengeluarkan album baru Lover di Agustus nanti? Sepertinya rekor demi rekor akan terus Taylor Swift torehkan. Dan, dipastikan pundi pundi uang yang dia terima akan semakin banyak. Kemungkinan dia masuk 5 besar musisi berbayar tinggi tahun depan sepertinya sudah pasti digenggam. Atau justru kembali menjadi top musisi berbayar mahal lagi? 

Baca Juga:

Pendapatan Taylor Swift disumbang dari tour Reputation yang telah sukses dilaksanakan tahun 2018 lalu. Disamping tour yang sangat sukses, Taylor Swift juga berhasil melakukan transaksi dengan Netflix dengan Stadium Tournya.

Beberapa artis lain yang nangkring diposisi selanjutnya adalah sebagai berikut

2. Kylie Jenner

Pemilik kosmetik yang sedang hits ini berada di posisi kedua. Sepertinya bisnis kosmetiknya akan semakin berkembang. Pendapatannya sekitar USD 170 juta.

3. Kanye West

Musuh Taylor Swift (masih nggak?) ini masuk diurutan ketiga dengan torehan USD 150 juta.

Celebrity lain yang ikut nangkring adalah Messi, Christiano Ronaldo, Neymar, Ed Sheeran, dll.

Musisi lain yang bertengger di 100 top celebrity adalah Beyonce di urutan 20, bahkan sama dengan sang suami: Jay Z. Nama lainnya adalah Celine Dion di urutan 100.

Sumber: Billboard

0 Response to "Taylor Swift Celebity dengan Bayaran Tertinggi Forbes 2019"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel