The Big Bang Theory Finale, Bye Sheldon!

Fujiharu.com - Sitcom (Situational Comedy) yang happening banget dan bisa membuatmu happy adalah Big Bang Theory, dan tahun 2019 adalah final dari serial ini. Selama 12 tahun, film serial Big Bang Theory telah mengudara di CBS. Bagi kalian yang belum tahu, bisa menonton di cuplikan Facebook. Aku juga sering sekali menonton cuplikan yang ada di Facebook tersebut.

Serial sitcom yang aku tonton akhir akhir ini adalah film Sheldon, seorang nerd yang main di Big Bang Theory. Aku telah mengetahui sitcom Big Bang cukup lama, tapi hanya menontonnya di cuplikan FB. Karena penasaran, aku cari informasi dan filmnya, dan pas menontonnya. Sungguh luar biasa. Filmnya sangat menarik.

Perbandingan

Kalo nggak salah, sitcom yang pernah aku tonton sebelumnya adalah Friends. Saat itu sitcom friends juga happening sekali. Bahkan kini bintang bintang friend telah menjelma menjadi nama nama besar Hollywood. Kalo nggak salah film Friend disiarkan oleh RCTI. Isinya hampir sama bercerita tentang persahabatan yang naik turun. Tapi, jika di Big Bang, persahabatan tentang mahasiswa science dari mahasiswa sampai mereka bekerja dan menikah. 

Baca Juga:

Nama dan karakter yang ada di Big Bang sangat aku sukai. Hampir semuanya mempunyai karakter yang sangat kuat sebagai pribadi yang muncul dalam sebuah film. Karakter yang aku suka tentu saja Sheldon dan Penny. 

Karakter

Sheldon dan Penny seakan seseorang yang sangat berkebalikan, tapi mereka bisa klop sebagai sahabat. Mereka seolah saling mengisi kekurangan masing masing. 

Karakter karakter yang sering muncul di Big Bang adalah:

Penny, seorang pelayan yang menjadi istri Leonard. Sifatnya yang sangat berkebalikan dengan tim sheldon yang aneh. Penny semacam goddess bagi mereka semua.

Sheldon, tokoh utama sitcom yang sangat pintar, tapi juga mempunyai kepribadian yang sangat lucu, dalam artian, dia selalu bikin kesel orang lain, tapi dia sama sekali nggak merasa. Pokoknya kesel dan lucu campur jika lihat Sheldon.

Leonard, teman Sheldon dari science dan teman roommate Sheldon. Sifat Sheldon dan Leonard yang menjengkelkan sangat klop. Leonard benar benar mengerti apa kemauan Sheldon yang aneh dan Leonard bisa mengerti. Tentu saja Leonard mengerti, tapi dia juga serasa putus asa juga jika menolak karena justru semakin membuat Leonard kesel. Akhirnya dia selalu menuruti apa kemauan Sheldon. 

Raj, seorang Indian yang selalu mencari pasangan. Dia juga tinggal dengan teman Sheldon lain yang bernama Bernadette.

Howard, sahabat Raj yang selalu saling ejek satu sama lain. Bahkan, Howard pernah diminta untuk keluar dari kehidupan Raj karena selalu membawa suasana negatif dengan mengejek Raj terus menerus. Tapi yang namanya sahabat pasti balik lagi ya.

Bernadette, seorang wanita yang akhirnya menjadi istri dari Howard dan melahirkan 2 bayi laki laki dan perempuan. Suaranya yang kecil dan tinggi sangat khas. Dia juga bisa sangat kejam jika berbicara.

Sebenarnya masih banyak karakter lain yang ikonik, seperti ibu Leonard yang selalu kritis, tapi kejamnya sama seperti Penny. Stuart, penjual komik yang sering didatangi oleh gang Shedlon cs.

Fans film Star Trex

Disepanjang film, kalian akan melihat karakter karakter Big Bang sangat menyukai dunia film atau komik. Pahlawan DC dan Marvel adalah yang sering muncul diobrolan mereka. Bahkan, mereka juga pernah memakai kostum Flash secara bersamaan.

Sheldon juga sangat suka sekali dengan film Star Trex. Di Sitcom Young Sheldon sering memperlihatkan Sheldon kecil yang sangat suka Star Trex. 

Finale Season

Tahun 2019 adalah tahun terakhir sitcom Big Bang mengudara. Sitcom lucu yang tayang di CBC telah mengudara 12 tahun sejak 2007. Sungguh waktu yang sangat lama. 

Aku saat ini telah menonton season 11 yang tayang 2018 lalu. Saat ini aku belum menonton Big Bang yang season 12. Semoga sama seru, bahkan lebih bagus dari yang sebelumnya.

Bagi kalian yang mencari sitcom lucu dan segar, bisa menonton The Big Bang Theory.

0 Response to "The Big Bang Theory Finale, Bye Sheldon!"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel