Rekomendasi Film Agustus 2019

Fujiharu.com - Bulan kemerdekaan di Agustus akhirnya telah datang. Banyak sekali film film yang bertema sejarah dan pastinya film Hollywood yang keren akan hadir di bioskop kesayanganmu. Salah satu yang ditunggu adalah Franchise Fast and Furious. Lalu film apa saja yang patut kamu pertimbangkan untuk ditonton dibulan Agustus?

1. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Masih ingat dong dengan Dwayne Johnson yang berperan sebagai seorang polisi : Hobbs dan juga musuh (pernah) yang diperankan Jason Statham: Shaw beradu acting kembali di Fast & Furious terbaru. Sebelumnya mereka bermusuhan, tapi di film kali ini, justru mereka akan bekerja sama sebagai seorang partner. Apakah duet ini berhasil? Seperti kita ketahui, ada semacam persaingan sengit diantara mereka. 

Meskipun hanya film Spin Off dari fast & Furious, aku yakin film Hobbs & Shaw akan sangat layak untuk ditonton.

2. The Lion King

Film ini merupakan karya terbaru produser Jon Favreau (Happy di film Spider-Man far From Home). Film adaptasi kartun yang pernah sukses tahun 1994 kembali ditayangkan kembali dengan nama besar pengisi suara dan juga gambar nyata para binatang yang akan memanjakanmu. 

Magnet kuat yang menjadi daya tarik film Disney terbaru adalah Beyonce yang berperan sebagai Nala dan juga pengisi Ost. The Lion King: Spirit. Film ini sudah dipastikan telah mencapai USD 1 Milyar. Angka yang sangat besar mengingat ada beberapa kritik tajam terkait gambar yang terlalu nyata dan juga Ost yang tidak seindah yang dibayangkan.

Film Lion King sangat cocok ditonton oleh anggota keluarga.

3. Dora and the Lost City Of Gold

Jika kamu terbiasa menonton film Dora bersama adikmu di pagi atau sore hari di televisi, kini kamu bisa menikmati film live actionnya di Agustus ini. Apakah Dora akan selucu dan semenarik film kartunnya? Jika dilihat dari trailer di youtube, sepertinya patut di tonton karena sepertinya lucu dn fresh.

4. Bride Zilla

"Wedding aku tuh, harus jadi wedding of the year." Itulah salah satu hal menarik dari film ini. Setelah sebelumnya Wedding Organizernya gagal, kini taruhan ide yang harus dilakukan tokoh utama agar mengembalikan nama besar WO dan juga menjadikan pernikahan impian yang paling dikenang. Tapi, apakah keinginannya menjadikan acara pernikahan tersebut menjadi hal luar biasa terwujud? 

Bagi yang tertarik dengan nama sensasional yang sering muncul di media: Lucinta Luna, silahkan lihat filmnya. Sepertinya cukup lucu jika melihat trailernya.

Baca Juga:

5. Mahasiswa Baru

Widyawati kembali berperan sebagai seorang yang muda, tapi bukan secara fisik. Ia yang seorang nenek masuk untuk pertama kalinya belajar di universitas sebagai mahasiswa baru. Bagaimanakah tingkah pola seorang nenek yang harus berkecimpung dengan dunia anak muda dan juga problematika anak kuliah? 

Acting Widyawati yang nggak perlu diragukan kayaknya wajib ditonton mengingat filmnya juga nggak hanya berkutat pada seorang nenek, tapi juga dunia mahasiswa.

6. Wedding Agreement

Bagaimana rasanya jika kamu menikah bukan karena cinta? Tapi karena usaha untuk menyenangkan hati orang lain? Inilah perjalanan Tari dan pasangannya yang menikah karena dijodohkan. Pasangan Tari sebenarnya sudah bertunangan, tapi karena permintaan ibunya, dia harus menikah dengan Tari. Tari shock karena dia harus menandatangani perjanjian nikah yang intinya semua hanya kepura puraan selama satu tahun oleh suaminya. Setelahnya dia akan diceraikan. Bagaimanakah perjalanan Tari selanjutnya? Akankah dia menggugat cerai atau melanjutkan kepurapuraan ini?

Melihat trailernya saja membuat aku penasaran untuk menonton film yang diambil dari buku best seller Mia Chuz berjudul sama: Wedding Agreement.

7. Scary Stories to Tell in The Dark

Ada yang percaya bahwa jika kejadian berulang, maka akan menjadi kenyataan. 

Sekelompok remaja memasuki rumah tua dan menemukan buku. Buku tua tersebut ternyata menyimpan semacam sihir yang membuat imajinasi menyeramkan menjadi nyata. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya?

Bagi yang suka horror, maka bisa menjadi satu film rujukan dibulan Agustus 2019 ini.

8. Bumi Manusia

Karya terbaru Iqbal Ramadhan (Coboy Junior) kembali hadir di bioskop. Kali ini dia memerankan seoran Minke, pribumi pintar yang harus bersaing dengan para penjajah dalam mempertahankan hak hak manusianya.

Film yang berasal dari buku terkenal karya Pramoedya Ananta Toer menjadi suguhan sejarah tersendiri bagi penikmat film. 

9. Gundala

Superhero yang digadang gadang akan menjadi semacam Avenger Indonesia mulai dimunculkan dalam jagat film Indonesia. Pilihan bintang film papan atas dan juga cerita yang apik menjadi cerita yang akan membuat bangga jagat superhero tanah air. 

Gundala juga sebagai semacam film pembuka untuk film superhero tanah air lainnya. Apakah film Gundala menghadirkan keseruan yang sama ketika menonton film Hollywood?

Sebenarnya masih banyak film yang bisa dijadikan untuk hiburanmu dibulan Agustus ini. Tapi, menurut aku film film di atas lebih worth it.

Bagi yang ingin lebih hemat dalam menonton, silahkan atur waktu menonton di weekdays atau menggunakan aplikasi tertentu biar lebih hemat bayar bioskopnya.

0 Response to "Rekomendasi Film Agustus 2019"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel