Album baru Taylor Swift "Lover" masuk nominasi Album of the Year Grammy?

Fujiharu.com - Album Taylor Swift sebelumnya" Reputation" belum bisa masuk kategori Album of the Year pada Grammy sebelumnya. Apakah Lover akan masuk kategori Album of the Year tahun 2020 mendatang?

Album baru Taylor Swift "Lover" masuk nominasi Album of the Year Grammy?

Setelah sukses launching album baru Lover, pertanyaan selanjutnya adalah apakah Lover bisa berkompetisi pada Grammy nanti? Lover rilis pada 23 Agustus, 8 hari menuju penutupan sebagai syarat masuk nominasi Grammy Awards. Apakah hanya kebetulan?

Album Swift sebelumnya "Reputation" tidak masuk nominasi album of the year, tapi hanya masuk best vokal album. Sebelumnya Swift memenangi penghargaan album of the year Grammy Awards dua kali: Fearless dan 1989.

Reputation juga menjadi album Swift yang sedikit nominasi sejak debut albumnya.

Album album Swift sebelumnya memenangi berbagai kategori di Grammy Awards:

1. Fearless 2008 menang album of the year dan best country album

2. Speak Now 2010 nominasi best country album

3. Red 2012 nominasi album of the year dan best country album

4. 1989 2004 menang album of the year dan best pop vokal album

5. Reputation 2017 nominasi best vokal album

Kemenangan ganda yang Taylor Swift dapatkan dengan lagu You Need to Calm Down (Video of The Year dan Video for Good) mengingatkan kita bahwa Taylor Swift mempunyai kekuatan yang luar biasa pada acara penghargaan VMA. Dia juga 2 kali juara VMA kategori video of the year, 2 kali juara CMA kategori entertainer of the year, 2 kali juara ACM entertainer of the year dan 2 kali Grammy kategori album of the Year.

Baca Juga:

Lover sepertinya akan masuk dalam kategori best vokal album. Skenario terbaiknya adalah dia akan memenangkan album of the year dalam Grammy untuk ketiga kalinya dan akan mencatatkan sejarah baru sebagai wanita pertama yang memenangkan album of the year Grammy 3 kali.

0 Response to "Album baru Taylor Swift "Lover" masuk nominasi Album of the Year Grammy?"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel