Album Taylor Swift "Lover" menjadi album dengan penjualan tertinggi 2019 dalam sehari

Fujiharu.com - Album Taylor Swift yang dirilis tanggal 23 Agustus 2019 telah menorehkan rekor baru sebagai album dengan sales tertinggi tahun 2019. Bahkan album A Star Is Born Lady Gaga dan Bradley Cooper bisa terlampaui dengan mudah hanya dalam sehari. Album baru dari Jonas Brother juga langsung dilibas, seperti namanya Swift!
Album Taylor Swift "Lover" menjadi album dengan penjualan tertinggi 2019 dalam sehari

Menurut laporan Nielsen Music, Album Taylor yang berjudul Lover menjadi album dengan penjualan tertinggi tahun 2019 dalam satu dua hari setelah dirilis.

Bahkan, sejak peluncuran hari Jumat, penjualan Lover hampir 500,000 ribu kopi sampai hari Sabtu setelah peluncuran album. Hal ini membuat Lover menjadi album dengan sales tertinggi selama 2019, mengalahkan album A Star Is Born. Saat ini A Star Is Born telah menjual 1.148 juta di US.

Dalam 48 jam, Lover telah menjadi album Swift yang penjualannnya sangat tinggi semenjak reputation yang terjual 1.216 juta kopi di minggu debutnya pada 2 Des 2017.

Penjualan minggu pertama Lover ditujukan untuk rilis dengan 4 koleksi deluxe Target dan juga puluhan merchandise/ album yang dibundle melalui Swift website.

Baca Juga:

Industri musik memperkirakan bahwa Lover akan menjadi album no 1 pada 7 Sept Billboard 200 dengan lebih dari 700,000 ribu kopi pada akhir 29 Agustus. (gabungan tradisional album dan streaming)

Sumber: Billboard

0 Response to "Album Taylor Swift "Lover" menjadi album dengan penjualan tertinggi 2019 dalam sehari"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel