Cara Mencari Wifi Gratisan di Burger King

Fujiharu.com - Cara mencari WiFi gratisan dimana ya? Kuota Internet habis lagi? Jangan khawatir, kini hal tersebut bukan jadi halangan lagi. Kamu bisa mendapatkan Wifi gratis di beberapa tempat umum. Bagaimana caranya?

Cara Mencari Wifi Gratisan di Burger King

Selain kamu bisa menggunakan beberapa cara hack WiFi, kamu juga bisa kok mendapatkan Wifi gratisan tanpa perlu cara cara licik seperti mencuri sinyal Wifi seseorang atau menghacknya. Jalan lurus untuk mendapatkan Wifi juga ada kok, subhanallah. Hahahaha.

Satu hal yang perlu kamu lakukan: Berani tanya dan malu. Kenapa? Inilah beberapa tips yang aku lakukan agar mendapatkan Wifi gratis, atau jika dapatpun, harganya murah dan memuaskan.

1. Tempat Umum

Saat ini beberapa tempat umum sudah menyediakan Wifi gratis untuk warganya. Bisa di perpustakaan umum, taman kota, dan juga warung warung pinggir jalan.

Kamu bisa minta pasword Wifi ke petugasnya atau juga bisa gratisan langsung tanpa perlu pasword.

Kamu mungkin pernah lihat warung kopi yang isinya anak anak, remaja, sampai yang dewasa memegang handphone disuatu tempat. Mereka berkumpul untuk memainkan game online. Itu adalah salah satu acara dari penjual untuk menarik pembeli datang. Pantesan warnet pada gulung tikar ya.

Wifi yang diaktifkan dipublik bertujuan agar warganya bisa lebih produktif. Ya produktif bersosialisasi dan juga bekerja ya. Biasanya Wifi gratisan disukai karena kecepatannya yang tinggi dibandingkan handphone biasa.

Cara Mencari Wifi Gratisan di Burger King

2. Restoran

Jika kamu datang ke restoran yang mewah, kayaknya bukan hal aneh lagi bahwa mereka menyediakan Wifi gratis untuk pelangganya. Kamu bisa tanya langsung ke resepsionis atau penjaga nya.

Restoran cepat saji yang sering aku datangi karena mempunyai Wifi yang cepat adalah Burger King. Dulu aku sering sekali datang ke restoran ini untuk mencari data atau download file besar. Aku cukup beli makanan atau minuman, lalu sekalian minta wifi ke petugasnya. Pasti dikasih. Nggak ada batasan juga sampai jam berapa wifi akan aktif. Ya selama toko masih buka kamu bisa menggunakanya. Soal kecepatan jangan ditanya, sangat cepat. 

Aku biasa ke Burger King pas libur kerja. Datang setelah magrib sampai jam 11 atau jam 12. Biasanya pas toko tutup, maka aku juga pulang. Banyak sekali orang orang yang nongkrong di Burger King. Cuma, aku sarankan jika mau main wifi di Burger King, saat jam sepi atau hari biasa aja. Karena disamping takut menggaggu orang yang lebih membutuhkan, kita juga menggangu bisnis mereka.

3. Mall atau Mini Market

Di beberapa mall dan mini market juga menyediakan Wifi gratis lho. Kamu bisa menggunakannya sesuka hati. Terkadang aku menggunakan yang versi wifi karena jika dalam mall, ada beberapa provider yang nggak dapat sinyal. Hayo provider mana? Maka untuk sementara aku mengggunakan sinyal wifi mall tersebut.

Baca Juga:

Jika di Jepang, aku biasa menggunakan sinyal di Lawson atau family Mart. Kita biasanya dapat wifi gratis, cuma dibatasi waktunya. Jika mau masuk wifi lagi, maka daftar lagi setelahnya. Lumayanlah daripada nggak sama sekali.

Masih ingat ada toko Cir*le K yang bangkrut di suatu tempat, meskipun selalu ramai tiap hari? Kalo menurut aku, itu karena tempat yang kurang strategis dan orang banyak yang datang cuma karena wifi aja, bukan karena mau beli. Makanya nggak bagus buat bisnis. Ayo, sadar diri ya kalo mau gratisan nggak perlu buat orang lain merugi juga kan?

4. Wifi.Id

Yang satu ini adalah aplikasi baru dari Telkom Indihome. Jika kamu daftar di Wifi Id, maka kamu bisa mengaktifkannya di beberapa tempat publik dengan kecepatan yang tiada tara. Hahaha. 

Aku beberapa kali menggunakannya di Wifi.Id daerah tangerang. Kecepatan yang mereka tawarkan sangat cepat. Bahkan aku juga pernah satu kali begadang ditempat tersebut bersama orang lain yang maen games. Cukup dengan bayar 5000 per 6 jam, kamu bisa main internet dengan kecepatan yang luar biasa tanpa hang.

Selama aku menggunakan Wifi.Id, bergiga giga file telah aku download. Dari mulai software sampai driver untuk Laptop lenovo ini.

Sebenarnya masih banyak tempat lain yang bisa kamu cari untuk gratisan Wifi. Kamu cukup minta dengan sopan ke orang tersebut (petugas). Biasanya wifi gratis untuk layanan publik. Asalkan jangan minta wifi ke orang secara personal aja ya, kasihan kuotanya.

0 Response to "Cara Mencari Wifi Gratisan di Burger King"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel