Escape Room: Solve the Puzzle, You Live!

Fujiharu.com - Film yang bercerita tentang beberapa pria dan wanita yang dikumpulkan di sebuah bangunan untuk sebuah permainan. Jika orang tersebut bisa memcahkan masalah di tiap kamar, maka mereka akan menuju ke kamar selanjutnya sampai memenangkan uang USD 10.000. JIka tidak, maka mati adalah pilihannya.

Film ini layaknya film Hunger Games. Jika Hunger Games harus bertahan di suatu alam, maka Escape Room hanya berkisar di dalam ruangan. 

Ditiap ruangan, orang orang yang telah diundang tersebut harus menyelesaikan semua teka teki yang ada di ruangan dengan clues yang ada. Mereka harus bisa segera memecahkannya, jika tidak maka kematian yang akan mereka hadapi.

Ruang pertama

Ruang tamu yang akan melelehkan semua orang yang ada diruangan tersebut karena susu yang sangat panas.

Baca Juga:

Ruangan kedua

Berlatar alam yang bersuhu dingin. Bahkan beberapa bagian bersalju. Jika mereka nggak segera keluar, maka akan mati kedinginan karena suhu dingin yang ekstrim

Ruangan Ketiga

Bar yang memperdengarkan musik yang keras dan berkali kali. Jika nggak segera dipecahkan, maka orang orang akan jatuh kebawah dengan ketinggian yang nggak diketahui.

Ruangan keempat

Ruangan seperti rumah sakit. Disini harus mengorbankan seseorang untuk mencapai tegangan tertentu. Pintu akan otomatis terbuka jika ketegangan yang diminta dipenuhi.

Ruangan kelima

Mereka akan merasakan halusinasi karena terkena racun. Hanya ada satu antidote untuk menyembuhkannya. Jika lolos, maka akan menang.

Orang orang yang telah diundang di permainan Escape Room adalah survivor yang sendirian bertahan dari suatu bencana. Ada yang bertahan sendirian dari kecelakaan pesawat, perang, tersesat di laut dll. Bahkan disebut orang yang paling beruntung diantara yang beruntung.

Siapakah yang akan merebut hadiah USD 10.000 tersebut? Apakah semua orang atau hanya satu orang? 

Budget film yang kurang dari USD 10 juta dollar diganjar dengan keuntungan yang berkali kali lipat. Menurut Wikipedia, keuntungan yang didapat dari film ini sekitar USD 155 juta. Sungguh angka yang fantastik.

Bagiku, film ini lumayan bagus, meskipun bukan film pilihan utama, tapi cukup menghibur diakhir pekanmu. Cast yang bermain dalam film ini lumayan bagus, meskipun bukan bintang A list. Untuk Efek horor atau kaget yang diinginkan kurang terasa.

0 Response to "Escape Room: Solve the Puzzle, You Live!"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel