It Chapter 2 Trailer lebih seru daripada yang pertama

Fujiharu.com - Film horor supernatural yang ditunggu akan segera kembali mengudara. Kali ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya. Judul filmnya adalah IT sebuah karya berdasarkan novel yang dilahirkan dari tangan dingin Stephen King. IT Chapter 2 merupakan film sekuel yang menceritakan anak anak yang telah berajak dewasa di IT Chapter One. 


Film IT berceritakan tentang rasa takut yang ditimbulkan atau meneror seseorang dengan bentuk atau rupa seorang badut yang mengerikan. Badut seharusnya menjadi semacam rupa lelucon bagi siapapun, apalagi anak anak. Tapi bukan badut menyenangkan yang akan hadir di IT Chapter 2. Teror yang akan melanda!

Setelah sukses IT Chapter One yang menghasilkan lebih dari USD 700 juta dari budget produksi sekitar USD 35 juta, kesuksesan selanjutnya akan segera diumbar ke publik karena IT sendiri menjadi film horor supernatural yang paling ditunggu masyarakat dunia. Hal ini terbukti dengan trailer film IT Chapter One yang mencapai 35 juta lebih. Untuk trailer IT Chapter 2 sendiri, telah menyentuh angka 36 juta views. Sungguh angka yang sangat fantastis bagi sebuah film. 

Baca Juga: 

Versi dewasa dari IT Chapter One akan hadir menggantikan cast anak anak dari The Losers Club. Bahkan nama besar yang nggak perlu diragukan lagi actingnya adalah Jessica Chastain. Bagi yang telah menonton film Dark Phoenix, dia adalah entitas luar yang mempengaruhi pikiran Jean Grey.

Plot

Setan menakutkan yang berupa badut kembali meneror kota Derry, Maine setiap 27 tahun sekali. The Losers club yang sebelumnya berhasil mengalahkan setan tersebut harus bersatu kembali dari kegiatan masing masing. Mereka akan bertemu hal hal yang mereka takuti semasa kecil. 


Dari trailer pertama IT Chapter sendiri, Jessica Chastain yang berperan sebagai Beverly datang ke seorang nenek. Tingkah laku nenek tersebut sangat mencurigakan sampai nenek tersebut kayang dan mulai meneror Beverly yang saat itu sedang bertamu dirumah nenek tersebut.

Cuplikan di IT Chapter 2 lebih menakutkan lagi, apalagi dengan sound effect yang membuat kita semakin merinding melihat dan mendengarnya. Beberapa potongan menceritakan masa lalu dan masa kini the Losers Club.

Tayang September 2019

Bagaimanakah kisah IT Chapter 2 akan beraksi dibioskop kesayanganmu? Tunggu dan saksikan film IT Chapter 2 pada September 2019.

0 Response to "It Chapter 2 Trailer lebih seru daripada yang pertama"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel