Lagu baru Taylor Swift 2019: Lover

Fujiharu.com - Nggak sabar untuk mendengarkan lagu baru Taylor Swift 2019 yang berjudul Lover. Apalagi Lover kini telah dirilis di kanal Youtube. Lagu romantis yang akan membuatmu jatuh cinta lagi.

Baca Juga: Lirik lagu baru Taylor Swift Lover


Tepat tanggal 22 Agustus pukul 17.00 kemarin waktu USA, Taylor Swift baru saja meluncurkan video klip baru Lover. Lover merupakan lagu keempat yang telah dikeluarkan oleh mantan penyanyi country pada tahun 2019. Me, You Need to Calm Down, The Archer dan sekarang Lover. Semakin Taylor mengeluarkan single terbarunya, fans semakin suka dengan isi album Lover.

Album Lover sendiri akan dilaunching tanggal 23 Agustus waktu Amerika. Bagi yang di Indonesia, harap menunggu dan sabar karena kita akan mengetahui albumnya lebih lambat dari USA. Sebagai bocoran untuk album terbaru Taylor Swift di 2019: Lover telah membuat rekor baru. 

"Album Lover Taylor Swift telah diorder hampir satu juta copy"

Ini artinya, Taylor akan menjadi penyanyi yang setiap peluncuran album baru diminggu pertamanya selalu diatas 500 ribu copy. Angka yang sangat fantastic dimana artis atau musisi lain belum pernah mendapatkan angka yang sangat banyak diminggu pertama.

Musisi sekelas Beyonce pun baru beberapai kali mendapatkan angka diatas 500 ribu di minggu pertamanya. Begitupun dengan Drake. Lover akan kembali mencetak sejarah baru bagi penyanyi wanita sensasional ini.

Info terkait kepemilikan 6 album terdahulu yang kini dipegang Big Machine (Braun) kabarnya akan direkam ulang oleh Taylor Swift yang rencananya akan dilakukan tahun 2020 mendatang. Hal ini akan memberikan dampak yang serius bagis Big Machine karena rekaman Taylor Swft menghasilakn pundi pundi uang yang tidak sedikit semenjak peluncurannya hingga kini.

Baca Juga:

Perekaman ulang lagu Taylor Swift mungkin harus diimbangi dengan sesuatu yang menarik karena fans mungkin kurang menerima jika hasil yang didapatkan sama, tapi harus kembali membayar lagunya. Tapi, dengan kecerdikan Taylor Swift, spekulasi negatif kayaknya harus minggir. Bahkan, ada beberapa spekulasi yang menyatakan bahwa lagu Taylor pertama yang masih berciri khas remaja saat awal muncul akan berbeda dengan suara Taylor yang kini telah dewasa dan menginjak usia hampir 30 tahun.

Tapi apapun itu, Well done Taylor, You did good Job!

0 Response to "Lagu baru Taylor Swift 2019: Lover"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel