Mini Review: Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles

Fujiharu.com - Batman, si jagoan kelelawar malam hari akhirnya kembali keluar. Setelah film Batman sebelunya yang bersetting Jepang kurang seru (Batman Ninja, 2018), akhirnya muncul pengobat hatinya. Kali ini Batman melawan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Film Batman Ninja tahun 2018 sangat "no, no, and no". Bukan berarti nggak suka dengan budaya Jepang, tapi entahlah, ketika Batman harus disama samakan dengan Japan-ish, mendadak aku illfeel. Dari segi penggambaran emang bagus, tapi dari cerita kesannya aneh. Mungkin jika film Jepang harus bener bener Jepang. But, whatever, finally the new one will coming in June 2019. So im terrifyng to wait.

Kenapa Batman?

Salah satu jagoan yang aku kenal di film film sangat banyak, tapi yang selalu memberikan chill atau goosebump cuma satu: Batman. Batman merupakan manusia yang memang harus ada diantara superhero lainnya. Meskipun dia nggak mempunyai kekuatan istimewa seperti mutan, setengah robot, atau kekuatan terbang, dll, dia masih keren dengan pemikiran, kecerdasan dan juga gadget yang selalu dia bawa. 

Baca Juga:

Film Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles akan keluar blueray dan DVD nya di Juni, jadi aku sangat menantikannya. Sekelumit cerita yang aku dapat di trailernya sangat menjanjikan dibandingkan film sebelumnya.

Trailer

Trailer dimulai ketika Batgirl dan rombongannya diserang oleh siluet yang menyerupai ninja dan dia menceritakannya ke Batman. Batman bilang bahwa mereka akan menyesal karena telah memasuki wilayah Gotham dan telah mencuri satu alat penting. 

Disisi lain, Penguin juga berhadapan dengan Teenage Mutant Ninja Turtles yang disangkanya adalah Batman. Dan, yang nggak disangka adalah Teenage Mutant Ninja Turtles bisa masuk gua Batman yang hanya diketahui oleh segelintir orang! Di gua tersebut, Batman langsung mengalahkan ke empat Teenage Mutant Ninja Turtles. 

Musuh bebuyutan masing masing superhero

Batman dan Teenage Mutant Ninja Turtles bersatu karena musuh merekapun ikutan bersatu. Musuh bebuyutan Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder dan musuh Batman: Ra's Ghul beserta musuh jahat Batman lain ikut gabung, sepertu Harley Queen, Poison Ivy, Joker, dll.

Adegan seru yang ada ditrailer tentu saja ketika musuh bebuyutan kawannya harus dihadapi sendiri. Batman vs. Shredder; Teenage Mutant Ninja Turtles vs. Ra's Ghul. Jangan lupakan juga Robin dan Batgirl yang ikut andil dalam menumpas kejahatan dengan melawat musuh kota gotham lainnya.

Ketika akan melawan musuh musuh terbesarnya, mereka harus mengalahkan beberapa penjahat Gotham di tiap ruangan sampai menghadapi Joker yang telah berubah karena suatu serum jahat. Serum jahat tersebut rencananya akan diluncurkan ke langit Gotham dan jika membasahi dan dihirup penduduk gotham, maka kekuuatan jahat akan mengusai tubuh  dan bentuknya akan menyerupai binatang jahat.

Bahkan, bentuk Joker dan penjahat lainnya pun berubah. Joker yang berbentuk ular; Harley Queen yang berbentuk serigala atau Posion Ivy yang berubah jadi tanaman ganas.

Akankah para pahlawan Gotham dan Teenage Mutant Ninja Turtles bisa mengalahkan musuh musuhnya tersebut? Apakah kota akan aman? 

Nggak sabar untuk menonton film Batman ini. 

0 Response to "Mini Review: Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel