Review film Captain Marvel

Fujiharu.com - Film superhero yang ditunggu sebelum Avenger End Game adalah Captain Marvel. Kalian mungkin masih ingat di salah satu film MCU ketika Nick Furry menyalakan pager untuk memanggil Captain Marvel. Disini cerita Captain Marvel akan dijelaskan.

Ketika film Captain Marvel muncul, aku penasaran sekali bagaimana sosok kunci yang akan menjadi salah satu jagoan tambahan di jagat MCU. Doctor Strange, Iron man, Black Widow, Spider-Man, Guardian Galaxy dan superhero lain telah dilihat sebelumnya di beberapa film terdahulu. Bagaimana dengan Captain Marvel?

Awalnya aku kurang suka ketika Brie Larson yang terpilih. Aku tahu dia telah memenangkan Oscar, artinya daya pikatnya sebagai seorang actor/ actress nggak diragukan lagi, tapi aku masih kurang sreg. Beberapa film yang dia mainkan di Kingkong kurang begitu memorable. Makanya ketika Brie Larson menjadi Captain Marvel, aku langsung mengernyitkan dahi, apakah akan memorable atau nggak ya?

Alhamdulillah, ternyata ketakutanku nggak terbukti. Dia sukses dan bagus sekali dan memerankan tokoh superhero baru Captain Marvel. Decak kagum terus aku ucapkan sepanjang film Captain Marvel. Nggak nyangka kalo akan sebaik ini. Setidaknya sesuai dengan ekspektasi bahwa film film MCU akan selalu bagus.

Plot

Carol Denvers hilang ingatan setelah sebelumnya mengalami pertempuran mendadak dengan pesawat asing di angkasa bersama atasannya. Dia dibawa oleh bangsa Kree di planet Hala. Di planet baru, dia berlatih dengan Yon-Rogg, senior di pasukan elit bangsa Kree. 

Baca Juga:

Setiap malam, dia selalu memimpikan seseorang yang dia nggak kenal yang kemudian diketahui bahwa orang tersebut adalah seorang bangsa Kree yang sedang melakukan misi di bumi dan menyamar menjadi atasan Carol Denvers.

Suatu ketika, Vers (nama ketika masih belum ingat siapa dirinya) bersama tim akan menyelamatkan mata mata bangsa Kree yang menyusup di bangsa Skrull. Bangsa Skrull dinilai telah membangkang kepada bangsa Kree maka harus ditumpas habis. Namun Vers jutsru tertangkap dan memori masa lalunya diperlihatkan. Disitulah dia mulai menyadari bahwa ada yang salah dengan dirinya. Ada sesuatu yang ditutupi dari dirinya.

Saat masih dinterogasi di pesawat luar angkasa, Vers merasakan berbagai memori yang pernah dia lakukan. Namun saat itu masih dalam interogasi pasukan Skrull, Vers harus kabur terlebih dahulu. Namun naas, ketik Vers memukulkan pukulan photon ke musuh, justru ledakan sangat hebat dan kuat menghancurkan beberapa bagian kapal dan dia harus segera kabur dari pesawat tersebut, sebelum hancur berantakan bersama pesawat luar angkasanya.

Dia kabur dan mendarat darurat di planet bumi. Disini dia harus mencari seseorang yang selalu hadir di mimpinya. Dia juga mencari kepingan memori yang pernah dia dapat saat di bumi. 

Kenyataan pahit didapat Vers, ternyata orang yang dicari telah tewas dalam percobaan penerbangan pesawat. Satu satunya cara adalah dengan menghubungi salah satu wakil atau seseorang yang memberikan kesaksian yaitu Maria Rambeau. 

Ketika bertemu Maria (sahabatnya), Vers mendapatkan ingatan utuhnya saat dibumi dan dia merasa ditipu oleh seniornya. 

Bagaimanakah kisah Vers selanjutnya? Silahkan ditonton karena akan sangat keren sekali filmnya. Kita juga akan mengetahui seberapa kuat Captain Marvel dalam menghadapi musuhnya. Meskipun di film pertama Captain Marvel musuh kuatnya belum terlihat, setidaknya kita tahu bahwa dia adalah satu kunci yang akan menyelematkan bumi di film Avenger End Game. 

Sukses

Captain Marvel sangat sukses dipasaran dan membukukan keuntungan lebih dari USD 1 Milyar. Angka yang sangat fantastis untuk superhero perempuan. Film Captain Marvel juga menjadi superhero perempuan tersukses sepanjang sejarah setelah melewati kesuksesan Wonder Woman.

0 Response to "Review film Captain Marvel "

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel