Meme sebelum dan sesudah shalat Jumat

Fujiharu.com - Kamu sudah sholat jumat belum? Kalo belum jumatan, maka kamu jelek dong, nggak bisa menyaingi babang tamvan. Tapi meme jum'atan sebelum dan sesudah jumatan memang juara. Mukamu bagaikan setan jika belum jum'atan di mesjid. Haha. Selalu saja meme lucu jumatan ramai di twit atau di share di instagram, Twitter atau facebook. Kalo kamu selesai jumatan itu bagaikan babang Ariel Noah yang tampannya maksimal.

Sholat Jumat adalah sholat pengganti sholat dhuhur yang wajib dilaksanakan oleh laki laki muslim di mesjid. Tapi, masih aja banyak orang yang belum melaksanakannya. Agar pada melakukan sholat jumat di mesjid, muncullah gambar  meme jumatan lucu dari orang orang terdekat biar ganteng.

Bagaimanakah meme jumatan yang beredar di sosmed? Dijamin bikin ngakak sebelum khutbah shalat jumat dilaksanakan. Kamu nggak akan ngantuk lagi jika membaca gambar sholat jum'at tersebut.

Bahkan, petinggi seperti Jokowi atau Prabowo jumatan dimana juga ramai beredar. Netizen memang selalu bikin ngakak ya.

Berikut ini adalah kumpulan meme lucu sebelum dan sesudah shalat jumat yang kata kata jumatannya bikin kamu nyengir kuda.

1. Mau kan jika kayak babang ariel setelah jumatan?

 2. Yakin nggak mau jumatan jika hasilnya seperti ini?

 3. Pernah kehilangan sandal jepit saat jumatan? 

 4. Chealse islan saja minta kamu jumatan, masa nggak mau?

 5. Pahamkan perbedaan sebelum dan sesudah jumatan? 

 6. Hayo! Ingat malamnya, ingat siang juga dong

7. Tambah ganteng kalo sholat jumat

8. Di mesjid ada salon, ya?

9. Ampun, aku mah tetap ganteng kok

10. Mas ganteng...jumatan ya.

11. Upgrade sandal setelah jumatan

12. Merk andal melegenda

13. Mager Jumatan

14. Yakin nggak mau jumatan? Sandal jadi bagus lho

15. Jangan sampai seperti ini ya?

16. Salon atau masjid sih?

17. Ke pasar atau ke masjid nih?

18. Saran yang bagus

19. Mau jadi Aliando?

20. Tungguin abang ya, neng!

21. Waduh, nggak sampai segitunya ya.


Bagaimana, cukup terhibur dengan meme jumatan, bukan? Hayo jumatan bagi yang muslim biar amalmu semakin banyak, bukan semakin ganteng.

Baca Juga:

Sumber: Dari google

0 Response to "Meme sebelum dan sesudah shalat Jumat"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel