Perbandingan seo blogger Mastimon.com dan Fujiharu.com

Fujiharu.com - Sebenarnya perbandingan yang aku lakukan ini nggak pantas dilakukan. Kenapa? Karena nggak mungkin banget fujiharu.com bisa bersaing seo nya dengan blog sekelas mastimon.com. Tapi, demi perbaikan, aku juga harus menantang diri agar lebih baik, minimal sama. Berikut adalah beberapa observasi yang aku lakukan dengan judul perbandingan seo blogger mastimon.com dan Fujiharu.com. Perbandingan ini menggunakan platform blogger Google.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan info perbandingan blogger dan wordpress saat ini belum ada informasinya ya. 
Perbandingan seo blogger Mastimon.com dan Fujiharu.com

Blogger adalah salah satu platform sosial media yang aku gunakan untuk membuat blog. Di blogger, aku banyak belajar tentang Seo, marketing, pengkodingan, dll. Memang masih jauh dari pro, tapi aku selalu berusaha dan nggak tahu kenapa aku selalu senang jika ngobrol terkait blog atau seo nya.

Salah satu blogger yang aku kagumi karena pengetahuan dan juga share dia yang memotivasi adalah mastimon, seorang blogger dari Samarinda yang menurutku cukup sukses. Dia selalu memotivasi di setiap postingan di facebook.

Baca Juga:

Ketika aku membangun blog fujiharu.com, aku juga termotivasi olehnya. Sebelumnya aku memang telah mengetahui tentang blog, tapi nggak begitu tertarik karena ada banyak kerjaan dan hal lain yang saat itu masih menjadi sasaran utama.

Kini, setelah aku berkeinginan kuat untuk lebih mandiri dari blog, aku mau nggak mau harus belajar banyak dari blog.
Perbandingan seo blogger Mastimon.com dan Fujiharu.com

Banyak hal yang telah aku lalui sampai menjadi fujiharu.com yang sekarang. Aku banyak belajar bagaimana agar artikel menjadi banyak, lebih seo dan lain lain. Itu semua berkat mastimon.com. Benarkah itu? Benar.

Blog fujiharu.com berisi artikel yang isinya kurang dari 300 kata, setelah baca baca ilmu dari mastimon.com dan juga blogger lain, kini artikel insya allah selalu diatas 300 kata.

Berbagai cara yang mastimon.com anjurkan berada di situs youtube nya. Aku mendownload di situsnya dan juga mempelajari semua hal yang aku anggap bisa. Jika belum bisa, maka aku akan skip terlebih dahulu. Jika aku telah bisa, ya langsung mempraktekkannya.

Cara membuat privacy, disclaimer, harus seo, mencari judul yang baik telah aku dapatkan semua ilmu tersebut dari mastimon.com. Maknaya aku ingin sekali melakukan perbandingan blog dengan mastimon.com. Jika telah melakukan perbandingan, aku berharap agar lebih baik lagi.

Dulu aku pernah melakukan perbandingan blog dengan menggunakan GT Metrix. Alhamdulillah saat itu kalah telak dengan mastimon.com. Tapi, setelah aku otak atik, justru kini blogku lebih bagus. 

Jika aku melakukan perbandingan blog, maka setidaknya ketika melakukan perbandingan, aku merasa kalah, kurang, jelek, nggak bisa. Itu perlu aku rasakan. Lalu, perubahan apapun akan aku lakukan agar sebaik mastimon.

Kali ini aku juga melakukan perbandingan tersebut. Semoga dengan melakukan perbandingan blog, menjadi pengingat aku agar lebih baik kedepannya.

Mastimon.com

Organic Keywords         25.921

Organic Monthly Traffic  33.507

Domain Score                     29

Backlinks                        3.363

Perbandingan seo blogger Mastimon.com dan Fujiharu.com

Fujiharu.com

Organic Keywords              195

Organic Monthly Traffic        59

Domain Score                       0

Backlinks                              0

Aku menggunakan Uber Suggest untuk membandingkan antara blog aku dan mastimon.

Perbandingan seo blogger Mastimon.com dan Fujiharu.com
Update 30 Sept 2019
Jika dilhat dari data di atas, kayaknya butuh waktu beberapa tahun untuk menyamakan dengan blog mastimon.com. Tapi, semoga saja aku bisa. Jujur, aku ingin membantu diri sendiri secara finansial agar mandiri dan juga anggota keluarga lain dengan memberikan artikel yang bermanfaat untuk khalayak.

Perbandingan seo blogger Mastimon.com dan Fujiharu.com

Bagaimana dengan perbandingan blog kalian? 

0 Response to "Perbandingan seo blogger Mastimon.com dan Fujiharu.com"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel