Sinopsis drama film Jepang LEGAL V

Fujiharu.com - Yonekuro Ryoko, artis Jepang yang memerankan doctor X kembali hadir, tapi bukan sebagai dokter yang baik yang cuek, tapi justru sebagai bekas pengacara atau ex lawyer yang nggak punya lisensi. Dia bermain dalam film Legal V drama, dorama film Jepang yang akan membuatmu ternganga karena ceritanya yang bagus.


Film Korea lebih bagus?

Salah satu ciri khas film Jepang yang membedakan dengan Korea adalah packaging. Jika korea menampilkan sinopsis dengan muka muka artis yang cantik dan tampan, Jepang juga hampir sama, tapi biasanya sedikit lebih rendah. Tunggu, meskipun rendah, ada lanjutan reviewnya ya. Film Jepang terkadang sinopsisnya kurang gereget, tapi ketika melihat acting dan juga ditonton filmnya, maka justru melebihi bagusnya film Korea. 

Makanya ketika ada film Jepang muncul, aku akan baca dulu sinopsis filmnya, lalu siapa yang main dan coba menonton satu episode. Dijamin, kamu akan ketagihan dengan serunya film Jepang. Apalagi actingnya bagus.

Film yang aku bahas adalah Legal V, film yang rilis tahun 2018. Awalnya sih aku mencari serial film Doctor X yang biasanya ditayangkan setiap tahun, tapi nggak tahu kenapa nggak muncul, justru ada bintang utamanya yang ada di film Legal V tersebut. 

Cast

Nama bintang film yang aku maksud adalah Yonekuro Ryoko yang berperan sebagai Shoko Takanashi, seorang pengacara yang lisensinya dicabut karena dituduh menyuap seseorang untuk memuluskan jalannya persidangan. Tapi semua itu salah karena sebenarnya dia dijebak.

Meskipun di jebak, dia tidak serta merta marah, tapi dia menyusun rencana dengan menarik orang orang yang mempunyai kemampuan lebih dan juga hati yang baik sebagai seorang pengacara yang membela kebenaran. Dia mendapatkan Aoshima Kenta (Hayashi Kento), seorang pengacara yang baik, tapi miskin pengalaman, dan tim lainnya. Dia juga melawan sahabatnya sekaligus mantan pacar Kaizaki Hayato (Mukai Osamu) yang menjadi pengacara di Felix dan Tenma, sebuah lembaga hukum yang besar.

Meskipun Takanashi dan timnya membentuk firma hukum yang kecil, tapi dengan bakat hebat dan ide cemerlangnya, firma hukum baru tersebut mendapatkan kesepatakan uang yang sangat besar dan berhasil mengalahkan firma hukum besar seperti Felix dan Tenma.

Episode 1 sampai 9 akan memanjakan mata dan telinga dengan kasus kasus yang sangat sayang kamu lewatkan.

Lalu, bagaimanakah cara Takanashi dan tim untuk membantu pihak yang lemah dan tetap mendapatkan uang besar dari firma hukum besar? 

Suka Japanese drama

Japanase drama selalu aku suka dari dulu karena memang suka bahasa dan juga budaya yang ada di filmnya. Aku bisa belajar bahasa Jepang dari film secara lagsung dan lebih alami. Lalu aku juga banyak tahu kosakata khusus dalam berbagai bidang. 

Baca Juga:

Untuk nonton Legal V juga bisa dilakukan dimanapun. Kita bisa streaming di web web yang menyediakan atau di VIU. Kamu bisa nonton langsung di handphonemu tanpa perlu menggunakan TV berlangganan. Atau bagi yang suka streaming online kalo nggak asalah ada kissasian.

Tapi jujur, aku masih merindukan acting Yonekura Ryoko di Doctor X.

0 Response to "Sinopsis drama film Jepang LEGAL V"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel