Sinopsis film Sex Education Netflix

Fujiharu.com - Serial Netflix baru dari Inggris akan membuatmu amazed dan merasa kamu harus memperoleh pendidikan s*x agar nggak nggak terjerumus dengan hal negatif lainnya. Pasti ada banyak hal yang kurang cocok juga dengan budaya timur karena budaya barat cenderung lebih vulgar dibandingkan timur, tapi kita nggak akan membahas negatifnya, kita akan review dari sisi baik dari film S*x Education. Warning, kamu akan tahu banyak dunia intim.


Ketika mendengar kata "Sex Education", aku langsung memikirkan Amerika yang sangat bebas dalam pergaulannya dan mengajarkan sex dikurikulumnya. Aku nggak tahu pasti karena nggak merasakannya, tapi dari film film. Lalu bagusnya apa? Apakah cocok di negara timur? Setidaknya bagus untuk tontonan "pribadi'.

Cerita

Seorang culun yang bernama Otis (Asa Butterfield) ternyata menyimpan bakat yang luar biasa dalam memberikan terapi sex pada orang sekitarnya. Hal ini diketahui tanpa sengaja oleh teman seangkatannya yang bernama Maeve (Emma Mackey) saat keduanya tanpa sengaja mendengar rintihan kesakitan dari salah satu cowok tenar, Adam (Connor Swindells) di kampus sekaligus anak dari kepala sekolah. Karena Adam merasakan disfungsi ereksi saat berhubungan dengan pacarnya, Aimee. Untuk menebusnya, dia meminum viagra 3 pil langsung sekaligus, tapi justru membuatnya tetap tegang selama beberapa jam kemudian. Otis yang mempunyai kemampuan khusus dalam terapi sex akhirnya tanpa sengaja memberikan konsultasinya kepada Adam di WC sekolah yang nggak digunakan. Luar biasa, "tegang" yang dirasakan Adam akhirnya bisa kembali kewujud semula dengan beberapa sarannya.

Otis mendapatkan semua ilmu tersebut dari kedua orang taunya yang menjadi seorang Sex theraphis. Dia juga sangat pintar dalam pelajaran biologi (khusus bagian anatomi tubuh).

Berkat kejadian itu, Maeve membuka klinik sex secara terselubung di sekolah dengan Otis sebagai konsultannya. Film ini juga nggak melulu membahas klinik sex, tapi juga dunia anak SMA di Inggris yang cukup komplek: cinta, narkoba, sex, keluarga, persahabatan, iri, dll. Mirip dengan sekolah dan kampus pada umumnya.

Menonton film Sex Education dari Netflix membuatku ingin kembali ke dunia SMA dan merasakan kembali saat saat mendebarkan yang nggak bisa dirasakan kembali saat dewasa. Bagaimana rasanya cinta yang menggebu sampai rasa sakit hati karena putus cinta.

Kalian bisa juga menontonnya di Netflix Indonesia ya.

I Love Sex Education

Film Sex Education berisi 8 episode yang akan memukaumu dengan cerita yang seru, apalagi aksen british yang sangat aku suka. Umpatan yang dikeluarkan para tokohnya juga serasa beda lebih mengena daripada umpatan film film Amerika. 

Salah satu actor yang memerankan Maeve sangat mirip dengan Margot Robbie muda. Setiap kali melihat mukanya, aku langsung teringat akan peran yang dimainkan Margot Robbie dalam film Suicide Squad.

Baca Juga:

Karena kesuksesan yang didapatkan Sex Education di season pertama, pihak Netflix akan membuat sekuelnya ditahun 2020 mendatang. Nggak sabar untuk menontonnya.

0 Response to "Sinopsis film Sex Education Netflix"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel