Taylor Swift mencetak Album no. 1 di U.K. dengan Lover

Fujiharu.com - Taylor Swift membuktikan bahwa Album barunya, Lover bisa menjadi no. 1 di U.K. dengan perilisan albumnya pada tanggal 23 Agustus 2019 lalu.Taylor Swift mencetak Album no. 1 di U.K. dengan Lover

Taylor Swift memasuki chart U.K. dengan langsung menduduki album nomor satu dengan Lover dan mencetak bestseller di pasaran. 

Lover terjual 53.000 kombinasi album dan streaming dan download menurut Official Chart Company. Dengan ini secara resmi Lover mengikuti album sukses Swift sebelumnya yang menduduki chart nomor 1: Red, 1989 dan Reputation. Dengan ini membuatnya menjadi wanita pertama yang memuncaki chart album  no. 1 dengan 4 albumnya di dekade ini.

Untuk sementara waktu, Lover telah menelurkan single Me, You Need to Calm Down dan terakhir adalah Lover. Ada lagu yang telah dilempar kepasaran, tapi bukan sebagai single adalah The Archer.

Untuk video klip You Need to Calm Down, Video Music Awards telah mengganjarnya sebagai video music of the year dan video of good karena kontribusi dan juga efeknya pada masyarakat luas dan komunitas LGBTQ.

Lover juga memuncaki Billboard 200 sebagai album terbaik dengan penjualan lebih dari 867.000 kopi didebut perilisan di USA. Album ini juga menjadi album dengan penjualan terbaik sepanjang tahun 2018 dan 2019 sejak Reputation rilis, 2017.  

Dengan Lover yang memuncaki chart U.K., maka posisi Album Ed Sheeran, No.9 Collaborations Project resmi turun ke no. 2. Billie Eilish dari 2-3.

Baca Juga:

Album Ed Sheeran sendrii yang berjudul Divide kembali naik ke chart dari 8-6; Queen Bohemian Rhapsody Ost. naik dari 10-8.

Sumber: Billboard

1 Response to "Taylor Swift mencetak Album no. 1 di U.K. dengan Lover"

  1. mantap, om lanjutkan.. ditunggu artikel berkelas berikutnya

    ReplyDelete

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel