Tour 'Lover' Taylor Swift telah diumumkan

Fujiharu.com - Finally, Taylor Swift tour has released! You can check on her Instagram! Senangnya. Taylor akhirnya mengumumkan tour Lover tahun 2020 nanti. Dan, di US hanya ada 2 stadion yang disambangi lho.

Tour 'Lover' Taylor Swift telah diumumkan

Tour 'Lover' dinanti semua orang karena kesuksesan yang telah ditorehkan oleh album ketujuh Taylor Swift ini. Penjualan di debut pertamanya sangat kuat dan besar. Angka penjualan ini merupakan nilai tertinggi sejak album Reputation rilis tahun 2017 lalu. Lover terjual 867.000 kopi album. Angka yang sangat besar karena musisi saat ini belum pernah ada yang menjual lebih banyak di minggu pertamanya daripada Taylor Swift. 

Album Swift sebelumnya yang berjudul Reputation, 1989, Speak Now, Fearless terjual lebih dari satu juta kopi dalam perilisan diminggu pertamanya. Menjadikannya satu satunya wanita dengan penjualan 4 album di no 1 Billboard dan terjual satu juta kopi lebih.

Kini, album Lover terjual 867.000 diminggu pertamanya. Meskipun kurang dari satu juta, angka ini sangat besar karena belum ada musisi manapun yang bisa menggeser popularitas Swift dengan angka penjualan yang sangat besar tersebut.

Saking suksesnya Swift, tour Loverpun ditunggu tunggu pecinta musik dunia. Namun sayang, konser di US hanya ada 4 di Los Angeles dan Foxborough. Dan dilaksanakan di 2 stadion. 

Dengan angka yang minim untuk tour Lover di US, sudah pasti Swifties akan kesulitan dan harus extra effort untuk mendapatkan tiket konsernya.

Swift beralasan bahwa dia ingin membuat festival musik di suatu tempat tertentu yang belum pernah dilakukan.

Untuk tour ini, Swift masih menyodorkan U.S. dan Eropa. Untuk Inggris dan tour Internasional lainnya, akan diinfokan lebih lanjut, menurut instagramnya.

Kira kira Taylor Swift akan ke Indonesia nggak ya? 

Berikut adalah schedule tour Lover:

June 20 -- Werchter, Belgium @ Werchter Boutique

June 24 -- Berlin, Germany @ The Waldbühne

June 26 -- Oslo, Norway @ Oslo Sommertid

July 1 --  Roskilde, Denmark @ Roskilde Festival

July 3 -- Gdynia, Poland @ Open'er Festival

July 5 -- Nîmes, France @ Festival de Nîmes

July 9 -- Oeiras, Portugal @ NOS Alive

July 18 -- Sao Paulo, Brazil @ Allianz Parque

July 25 -- Los Angeles, CA @ SoFi Stadium

July 26 -- Los Angeles, CA @ SoFi Stadium

July 31-- Foxborough, MA @ Gillette Stadium

Aug. 1 -- Foxborough, MA @ Gillette Stadium

Baca Juga:

0 Response to "Tour 'Lover' Taylor Swift telah diumumkan "

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel