Megawati tak mau bersalaman dengan Surya Paloh, Alasannya?

Fujiharu.com - Megawati Soekarno Putri, ketua umum PDIP terlihat tidak mau bersalaman dengan ketua partai Nasdem, Surya Paloh pada pelantikan anggota DPR periode 2019-2024. Alasannya kenapa ya?


Bagi kalian yang serius mencari tahu di artikel ini, mohon maaf, aku hanya melihat sisi lain dari seorang Megawati Soekarno Putri karena tidak bersalaman dengan Surya Paloh, bukan untuk menjelekkannya.

Nyinyir, no way

Bagi kalian yang nyinyir dan nggak butuh berita ini, harap segera tutup portal web ini. Beneran! Aku nggak pilih siapapun, aku hanya mau berfikir positif menanggapinya.

Dalam acara pelantikan anggota DPR, Megawati menyalami beberapa pejabat tinggi yang ada di posisi atas saat dia berjalan, tapi ketika bagian AHY (anak mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono) dan Surya paloh (Ketua Partai Nasdem), justru dilewati begitu saja. Ada apa gerangan?

Banyak yang berkomentar bahwa Megawati tidak suka dengan Surya Paloh, begitupun dengan AHY, karena mereka berdua adalah lawan politik PDIP. Tapi benarkan itu yang terjadi?

Banyak pejabat PDIP yang dimintai pendapat terkait itu, tapi banyak sekali yang menolak dan menganggapnya biasa. Apakah hal itu biasa? Bagiku nggak.

Bagaimana biasa, Surya Paloh begitu hebat mengulurkan tangannya, begitu juga AHY. Tapi bu Mega justru melipir tanpa melihatnya.

Alasan yang beredar

Megawati sakit hati karena partainya nggak diundang saat Nasdem rapat dengan beberapa partai lain (merdeka.com); Bu Megawati gerah terkait Jaksa Agung (Merdeka.com).

Beberapa mengatakan bahwa partai koalisi antara Nasdem dan PDIP nggak retak kok.

Tapi, benarkah seperti itu? Jika melihat videonya, aku sih mikir bahwa Megawati cukup pusing dengan kondenya ya karena dipanggil kanan kiri oleh orang lain, jadi pas bagian AHY dan Surya Paloh nggak kelihatan, meskipun tinggal ngangkat tangan, langsung dapat deh tangan Surya Paloh atau AHY. Maafkan ya bapak bapak, bu Mega mungkin saking girangnya karena anaknya jadi ketua DPR. Hihi, selamat ya, bu. 

Doakan yang terbaik buat mereka

Atau bu Mega mau menyimpan salam salamannya di lebaran nanti, biar afdol. Please, bagi kalian yang mau bikin suasana runyam, jauh jauh dari blog ini.

Baca Juga:

Kita doakan saja, jika mereka bermasalah, semoga baikan. Supaya partai mereka bisa menjadi bagus dan memunculkan kader partai yang menjadi pilihan rakyat yang memakmurkan Indonesia. Setuju?

0 Response to "Megawati tak mau bersalaman dengan Surya Paloh, Alasannya?"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel