Cara melihat setan dengan membaca doa

Fujiharu.com - Pernahkan terpikirkan olehmu bahwa kamu bisa melihat dunia lain layaknya anak indigo? Kamu dengan bebas melihat dunia nyata dan dunia lain yang berisi jin atau setan? Aku pernah dan katanya dengan berdoa dan membaca salah satu surat yang ada di Alquran, maka mata batinmu akan lebih sensitif. Berani coba?
Cara melihat setan dengan membaca doa
Pexels

Pikiran ingin bisa melihat dunia lain sudah aku inginkan sejak dari kecil. Meskipun tahu, dunia lain selalu membuatku tertarik. Ada harapan jika aku bisa melihat dunia lain, maka aku akan semakin bersyukur dan juga semakin mengerti "sesuatu". Mungkin karena saat kecil aku pernah merasakan dan melihat hal hal asing dunia kasat mata.

Perlukah ke paranormal?

Nggak perlu. Ntar ujungnya syirik bagaimana? Tahu caranya? Ke dukun? Ogahlah. Ke Kyai? Belum tentu mereka bisa melihat hal itu dan justru aku malu duluan, ngapain ingin melihat dunia kasat mata? Ampun, pak Kyai. Tapi ada beberapa orang yang meminta mata batinnya untuk dibuka. 

Dunia kasat mata selalu membuatku tertarik untuk mengetahuinya. Aku paling suka cerita cerita seram yang diceritakan teman atau orang lain. Kayaknya seru dan menarik.

Pernah aku diceritakan murid SMA yang bisa melihat hal kasat mata. Dia  menceritakan dunia lain pada temannya, "makhluk" astral tersebut terus mengikutinya dan meneror bahwa jangan ceritakan pada orang lain. Kebayang ngerinya, kan?


Mendengar ceritanya saja ngeri ngeri sedap. Aku juga pernah mengalami ditonton makhluk halus saat aku naik ke ruang guru lantai 3 sekolah SMA aku dulu, yang kalo nggak salah disekitar situ ada kuburan juga.

Ketika aku berjalan ke kantor, makhluk tersebut seolah menonton aku dari dalam kelas. Bulu kuduk merinding dan suasana seolah dingin sekali. Entah itu hanya perasaan takut saja atau memang setan melihat aku saat itu.

Setan, jin dan lainnya dalam Islam memang ada, hanya saja penyerupaan makhluk tersebut berbeda beda (katanya). Ada kuntilanak, genderuwo, pocong, dll.

Tapi, hal tersebut tetap membuatku ingin mengetahuinya. Kamu tinggal tonton youtube tentang hantu kan ada? Memang ada, tapi aku ingin merasakannya dengan mataku sendiri. Aku juga nggak mau melihatnya sendirian. Jujur takut. Aku mau melihat mereka asal ada teman yang menemani. Minimal satu juga nggak apa apa. Hahaha.

Dan, saat aku kuliah, aku pernah melakukan doa dan juga berharap bahwa aku bisa merasakan mereka disekitarku.

Bagaimana cara yang aku gunakan agar bisa melihat setan? Btw, info ini aku dapat dari teman, benar nggaknya silahkan mencoba sendiri.

1. Lakukan ketika malam Jumat

2. Berdoa minta kepada Allah agar kau bisa lebih sensitif merasakan hal gaib

3. Baca surat Jin 3 kali.

Aku mempraktekkan hal hal tersebut, tapi sebelum selesai membaca surat jin, aku merasakan hawa yang nggak enak. Entah kenapa udara kamar kostan yang biasanya cukup nyaman menjadi terasa dingin dan menakutkan. 

Karena hal tersebut, aku langsung membatalkannya. Pertama karena aku sendirian, harus ditemani, dan takut. Hahaha.

Semalaman aku merasa nggak enak. Aku seolah diperhatikan sesuatu. Nggak tahu itu apa, tapi suasananya nggak seperti yang biasanya. 


Karena suasana nggak nyaman tersebut, aku langsung menyalakan lampu sampai pagi (biasanya lampu dimatikan ketika akan tidur), menyalakan mp3 di PC semalam suntuk (udah kayak wayang) agar rasa takut hilang. Hihihi.

Meskipun merasakan ketakutan tersebut, aku tetap nggak kapok. Aku tetap ingin melihat mereka, asal jangan sendirian aja melihatnya. Haha

Tapi, nilai positif yang aku ambil ketika merasakan ketakutan adalah aku jadi semakin suka mengaji dan ingat Allah, soalnya agak jarang dilakukan.

Cara melihat setan dengan membaca doa
Pexels

Diteror wanita berbaju putih

Lalu, ada juga hal menakutkan yang aku rasakan beberapa bulan yang lalu. Setiap jam 3 malam, aku memimpikan setan atau hantu wanita berbaju putih. Aku nggak begitu jelas melihatnya, karena aku keburu takut dan terbangun. Dan selalu jam 3 datangnya. Jam berapapun aku tidur, entah jam 9 atau jam 12, pasti jam 3 selalu terbangun dengan rasa takut karena kedatangan setan tersebut. Aku sih ambil positifnya aja karena aku diminta bangun untuk sholat malam atau banyak berdoa di seperempat malam.

Setelah membaca artikel cara melihat makhluk halus di atas, apakah masih ingin melihat makhluk kasat mata? Masih! Bagi yang mau mencoba, silahkan coba metode diatas.

2 Responses to "Cara melihat setan dengan membaca doa"

  1. Ih ogah coba-coba wkwkw. Serem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa tahu tertarik mengetahui keberadaan makhluk lain disekitar kita.

      Delete

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel