Menganalisis website dengan ubersuggest

Fujiharu.com - Setelah cukup lama menunggu, akhirnya ada data yang bisa diambil terkait SEO blog dari website Interpretergadungan. Saat ini aku menggunakan ubersuggest, salah satu produk terbaik Neil Patel untuk menganalisis kondisi seo blog. Di Ubersuggest, kita bisa mencari keyword planner yang bagus untuk kopetensi di pageone google.

Menganalisis website dengan ubersuggest
Setelah 3 bulan berjuang

Apakah Ubersuggest

Ubersuggest merupakan blog yang berisi berbagai macam informasi terkait dunia blog, seo blog dan marketingnya. Kita juga bisa mencari keyword yang sering muncul dengan menuliskan kata kunci dibagian yang telah disediakan. Banyak yang menyarankan untuk menggunakan ubersuggest dalam mencari kata kunci atau keyword bagus. dengan kita mengetahui kata kunci blog, maka kesempatan kita masuk pageone pencarian akan lebih besar lagi. 

Apakah Interpreter gadungan

Interpreter Gadungan adalah blog dari blogger yang aku buat untuk membuat informasi terkait tentang Jepang. Hampir mirip dengan blog fujiharu.com, tapi Interpretergadungan lebih spesifik tentang Jepangnya. Bahkan ada juga beberapa lowongan pekerjaan di blog ini. tentunya dengan tenggat waktu yang di highlight di isi artikelnya.

Blog ini aku gunakan sebagai wadah berbagi inspirasi tentang Jepang, negara yang selalu membuatku ingin kembali ke pangkuannya.

Jika kamu berniat untuk menganalisis isi blogmu, kamu bisa menggunakan produk Neil Pate; dengan gratis tanpa bayar sedikitpun. bagi yang mau bayar, kamu bisa menggunakan semrush dan sejenisnya.

Cara menganalisis blog di ubersuggest adalah:

1. Buka ubersuggest

2. Masukkan alamat websitemu di kolom berikut ini.

Menganalisis website dengan ubersuggest

Ikuti sesuai gambar yang ada dibawah ini.
  • Masukkan url blog
  • Pilih negara pencarian. Contoh: Indonesia
  • Klik "search"

3. Hasilnya akan keluar.

Blog Interpreter Gadungan aku buat bulan Juni akhir, dan baru keluar hasil analisis dari ubersuggest di bulan September tanggal 1. Sebelumnya setiap kali memasukkan url blog ke ubersuggest selalu kosong hasilnya. Mungkin ubersuggest mengambil data per 3 bulan. 

Hasil sementara blog Interpreter gadungan sangat jauh dari bagus, tapi aku bersyukur dan akan terus mengembangkan blog ini agar menjadi lebih bagus lagi dan informatif.


Hasil Seo : 75

Organic Keywords : 65

Organic Monthly Traffic : 1

Domain Score : 0

Backlink : 0

Baca Juga:

Semoga dengan mengetahui analisis website yang diberikan ubersuggest, maka kita semakin tahu apa yang harus kita lakukan agar blog kita semakin berkembang baik. Ganbarou!

0 Response to "Menganalisis website dengan ubersuggest"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel