Rekomendasi film Oktober 2019, Joker dan Bebas

Fujiharu.com - Oktober telah tiba dengan film unggulan Hollywood dan juga film Indonesia yang patut untuk ditonton diakhir pekan. Beberapa film yang ditunggu di bulan oktober adalah cerita 'Joker' dan 'Bebas'. Bagaimana denganmu? Inilah deretan rekomendasi film dibulan Oktober 2019.

1. Joker

Kalian pasti tahu arcenemy Batman: Joker, seorang mastermind gila yang kelewatan sadis dan pinternya. Untung lawannya Batman yang nggak kalah lihai. Tapi, kali ini bukan bercerita tentang sang pahlawan Batman, tapi lebih ke Joker as personal. Arthur Fleck, seorang yang disisihkan dari dunia sosial, dibully dan juga merasa tidak diterima oleh masyarakat sekitar. Di Film Joker yang tayang oktober di bioskop XXI, 21, CGV dan biokop lainnya akan memberikan gambaran lebih dalam bagaimana seorang pria biasa menjadi seorang yang 'gila.'


Beberepa informasi mengatakan bahwa Joker sangat menakutkan dan cara dia tertawa akan selalu menggentayangimu setelah menonton filmnya.

2. Bebas

Adaptasi film Korea terkenal berjudul 'Sunny' akan membuatmu menangis, tertawa, dan haru biru. Bagaimana seorang geng yang bernama 'bebas' berusaha mengulangi masa SMA dulu dan melakukan hal hal yang belum pernah mereka lakukan. 


Film ini serasa ada jaminan akan seru dan bagus karena diproduseri oleh Riri Riza, seorang tangan dingin yang yang ikut andil dalam film keren seperti AADC dan Sherina.

Jaman SMA memang nggak ada matinya. Selalu seru jika mengingatnya.

3. Danur 3

Film Danur yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina sukses mengantarkannya menjadi seorang aktris besar film horor yang membintangi Danur dari yang pertama, kedua sampai yang ketiga ini. 


Kali ini Prilly berperan sebagai Risa, seorang indigo yang berharap kemampuan batinnya bisa di tutup karena cukup mengganggu dan dia nggak perlu melihat hal hal gaib, apalagi dia kini telah membangun hubungan romantis dengan Dimasta. Kemampuan spesial tersebut dikhawatirkan akan merusak hubungan yang baru tercipta dengan Dimasta.

Apakah yang terjadi ketika mata batin Risa ditutup? Apakah benar hal gaib pergi begitu saja? Atau justru semakin kuat?

Jika menonton Danur 1, aku cukup takut dan penasaran, lalu yang kedua yang menurut aku biasa. Apakah yang ketiga akan bagus kembali atau justru semakin biasa filmnya? Entahlah, tapi Jurnalrisa patut ditonton setiap malam Jumat. I Love that show! 

4. Abominable

Film kartun karya Dreamwork yang bercerita tentang seorang gadis kecil yang bermimpi bisa keliling dunia. Rutinitasnya semakin membosankan apalagi banyak sekali aturan aturan rumah yang membuatnya kesal.


Tempat pelariannya adalah di atas gedung. Namun tanpa disangka, ada yeti, seekor makhluk putih besar berbulu yang ada di tenda miliknya.

Bersama Yeti dan sahabat cowoknya, perjalanan yang menyenangkan dan tak terduga terjadi. Seperti apa filmnya? Ayo tonton di bioskop.

5. Rambo Last Blood

Kita pasti pernah nonton film perang tentang Amerika yang diwakili oleh jagoan bernama Rambo, bukan? Kini hadir kembali ,lho di layar bioskop. Tapi, apakah sekeren film pendahulunya?


6. Gemini Man

Bagaimana rasanya jika kamu seorang mantan pembunuh bayaran yang bertemu dengan "dirimu" sendiri yang lebih muda? 

Inilah kisah Will Smith terbaru dalam film Gemini Man. Dia harus berhadapan dengan versi muda dirinya. Apakah Will Smith tua bisa mengalahkan versi muda nya? 

Film Gemini Man merupakan proyek lama yang terus tertunda sampai Will Smith lah yang menjadi cast terakhir dan bisa menjadi film seperti sekarang. 

Selain film di atas, ada juga beberapa film yang mungkin kamu mau menontonnya. Aku sih menjadikannya list akhir yang ditonton di bioskop. Beberapa film tersebut adalah Inem Pelayan Seksi New, A Shaun The Sheep Movie: Farmageddon, Horas Amang, Hayya, Pretty Boys, dll.

7. Perempuan Tanah Jahanam

Seorang gadis yang merasa mengalami kekalahan yang bertubi tubi setelah kepindahan ke kota besar. Ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya. Tapi, justru kejadian horor yang akan menerpanya.

Kejadian apakah yang akan menimpanya? saksikan perempuan tanah jahanam pada 17 Oktober nanti.

Kayaknya aku harus menonton film satu ini karena karya Joko Anwar. Film horor sebelumnya yang berjudul Pengabdi Setan telah membuatku jatuh cinta pada karya karya Joko Anwar.

8. Maleficent: Mistress of Evil

Seri kedua Maleficent telah tiba. Acting Angelina Jolie sebagai seorang penyihir akan bisa kita nikmati di film ini. 

Ini adalah adaptasi dari film sleeping beauty, seorang puteri tidur. tapi jangan harap tentang cantiknya putri aurora yang akan dibangunkan seorang pangeran, tapi ini bercerita tentang sang penyihir itu sendiri yang mempunyai konflik tersendiri dengan putri Aurora dan orang sekitarnya.

Baca Juga:

Film yang masuk list akhir bukan berarti nggak bagus, cuma hanya selera aja. Mungkin selera kita berbeda dan aku lebih suka 5 film yang aku rekomendasikan di bulan oktober 2019.

Jangan lupa, sekedar info, kamu bisa membeli tiketnya di TiXID, siapa tahu dapat promo 50%, jadi menonton lebih hemat. TIXID juga kini bekerjasama dengan CGV, jadi semakin asyik menggunakan aplikasi menonton TIX ID.

0 Response to "Rekomendasi film Oktober 2019, Joker dan Bebas"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel