Resensi film My Love, My Bride

Fujiharu.com - Film remake tahun 1990 berjudul sama: My Love, My Bride berusaha menghibur penikmat film. Film My Love, My Bride dirilis pada tahun 2014 dan menjadi film romantis pertama yang bisa memuncaki bioskop di Korea Selatan tahun 2014. 


My Love, My Bride adalah film komedi romantis yang akan membuatmu mengerti sederhananya arti cinta.

Film My Love, My Bride sukses mencuri penikmat film dengan torehan angka menakjubkan sekitar 800.000 dalam 5 hari penayangan di bioskop.

Cast

Film My Love, My Bride dibintangi oleh Shin Min ah sebagai Mi Young (Istri), Jo Jung Suk (Young Min) Ra Mi Ran (Pemilik bangunan pasangan Mi Young dan Young Min).

Plot 

Pasangan muda Mi Young dan Young Min adalah suami istri yang menikah muda. Lika liku pasangan muda ini menghadapi berbagai permasalahan umum yang dihadapi pasangan lain saat menikah.

Permasalahan umum adalah ketika menikah, seseorang nggak merasa dihargai sebagai sosok yang penting, tapi hanya sebagai sosok yang memang ada untuk segala rutinitas keseharian. 

Perasaan seperti itulah yang dirasakan oleh Mi Young karena Young Min membutuhkan istrinya hanya ketika makan dan kebutuhan se*sual saja.

Puncak permasalahan tentu saja ketika masalah remeh temeh yang tidak terselesaikan menumpuk dan bergabung dengan masalah baru yang akhirnya meledak dan berujung pada kata permintaan cerai dari Mi Young.

Permintaan cerai terucap ketika Mi Young merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya, tapi justru suaminya lebih peduli pada pekerjaan. Ketika suaminya menemukan bahwa buku buku puisi yang disukainya disimpan oleh istrinya dengan sembarangan, perkataan yang menyakitkanpun dilontarkan Young Min.

Akibat sakit yang diderita, Mi Young dibawa dirumah sakit. Dia nggak mau dibantu Young Min karena dia telah menyakiti hatinya.

Tapi, dari kesalahan tersebut, mereka justru mempunyai waktu untuk memikirkan siapa mereka dan siapa pasangan mereka. Apakah masalah ini membuat mereka harus pisah selamanya?

Pendapatku

Menurutku, permasalahan antara pasangan muda baru menikah menarik untuk dilihat karena pasti banyak perbedaan yang harus disatukan ketika dalam satu rumah.

Pengertian merupakan kunci utama ketika berkeluarga. Jika ada yang salah, maka harus mengingatkan dan mengajak untuk lebih baik lagi.

Acting dari pemeran laki laki dan perempuannya cukup bagus. Aku malah suka dengan supporting role yang diperankan oleh Ra Min Ran, meskipun nggak begitu banyak, tapi tetap membekas dengan dialog konyolnya. Dan peran itu jugalah yang membuat Ra Min Ran dinominasikan sebagai Best Supporting Role di 35th Blue Dragon Awards.

Baca Juga: 

Andai ceritanya lebih diexplore lagi dan permasalahan lebih dalam, maka pasti lebih bagus lagi filmnya.

0 Response to "Resensi film My Love, My Bride"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel