Sinopsis film Stranger Things Season 3, Plot cerita melebar

Fujiharu.com - Stranger Things season 3 telah hadir di Netflix kembali. Film bersetting tahun 70-80 an yang bercerita tentang sekelompok anak anak yang harus melawan makhluk aneh dari kegelapan.


Ada berapa episode di Stranger Things?

Episode yang ada di Stranger Things season terdiri dari 8 Episode. Setiap episodenya akan membuatmu penasaran dan semakin penasaran untuk menonton.

Ajang belajar Bahasa Inggris

Dengan menonton film serial Netflix Stranger Things, bahasa Inggris aku kembali diasah dengan pendengaran maupun tulisannya. Bagaimana bisa? Iya, kan ada subtitle bahasa Inggris dan juga karena setiap episodenya terdiri dari 40-60 menit, maka selama itupula aku belajar bahasa Inggris. 

Bagi kalian yang cukup bosan belajar bahasa Inggris dari buku atau lagu, menonton film adalah satu cara agar kamu bisa? Beneran bisa? Bener. Aku aja selama ini bisa bahasa Inggris kebanyakan dari film film seperti ini.

Plot

Di Strangers Things season 2, Eleven telah menutup gerbang kegelapan yang membuat makhluk menakutkan menyerang kota kecil Hawking. Dari penutupan ini, pastinya semua orang berfikir bahwa mahkluk tersebut telah kembali ke alamnya dan nggak akan ke bumi. Salah! Dia kembali dengan wujud yang berbeda.

Wujud berbeda yang ditunjukan makhluk ini justru semakin menakutkan karena dia kini lebih banyak membunuh manusia dengan tipu dayanya.

Kejadian bermula ketika Joyce Byers akan menempelkan magnet di pintu lemari es, tapi justru nggak menempel. Ada sesuatu yang salah. Dari sedikit observasinya, dia menemukan bahwa ada sebuah fasilitas yang dibangun di daerah Hawking untuk membuka pintu kegelapan yang sebelumnya tertutup.

Organisasi yang melakukannya adalah organisasi dari Rusia yang beroperasi dibawah mall.

Kehidupan Baru 

Mike, Will, Max, dan lainnya beranjak remaja. Mike kini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama El karena mereka sedang dimabuk asmara. Disisi lain, Jim Hopper khawatir karena mereka terlalu dekat dan khawatir layaknya orang tua biasanya.

Will, yang kini telah sembuh dari "kesurupan" makhluk anehnya, kini hanya bisa merasakan jika makhluk tersebut akan muncul. Dia juga cukup kesulitan dalam proses menuju remaja. Dia masih lebih suka seperti anak anak yang menghabiskan waktunya untuk bermain, tapi teman temannya justru menikmati proses remajanya.

Max dan Lucas semakin lengket, meskipun sering putus nyambung dengan dinamikanya. 

Dustin, satu temannya yang sangat hobi dengan teknologi radio berkenalan dengan Suzie yang dianggapnya sangat cantik dan memesona. Dia selalu bercerita kepada temannya bahwa dia sangat mencintai Suzie, meskipun banyak yang meragukan apakah Suzie real atau hanya khayalan.

Makhluk kegelapan muncul kembali

Makhluk yang berbentuk hitam besar dan menjijikan muncul kembali dengan bentuk yang lebih aneh dari biasanya. Dia bisa berubah seperti lumpur atu slime, lalu membentuk form lain.

Form yang didapatkannya adalah dari badan manusia atau hewan yang telah hancur sebelumnya.

Pasukan Stranger Things harus membasmi makhluk tersebut, tapi juga harus mengalahkan pasukan Rusia yang menjaga tempat percobaan untuk membuka gerbang kegelapan.

Kekuatan El Menghilang

Karena seringnya El menggunakan kekutan pikirannya, El kehilangan kekuatan tersebut. Bahkan, untuk membunuh makhluk kegelapan tersebut, El tidak mampu mengalahkannya. Satu satu cara adalah dengan mematikan mesin yang berusaha membuka gerbang kegelapan.

Plot semakin lebar

Menonton Strangers Things dari season 1 sampai 3 membuatku berfikir. Kok, lama kelamaan semakin banyak plot yang bolong dan semakin lebar. Sepertinya karena permintaan serial Stranger Things 4 semakin banyak, maka plot juga semakin luas. 

Baca Juga:

Beberapa plot yang menurutku melebar adalah Hopper yang menghilang saat terjadi ledakan. Apakah dia ditangkap pihak rusia? Matikah? Apakah dia menjadi alien seperti makhluk kegelapan tersebut? Apakah El akan mendapatkan kekuatannya kembali? Mungkinkah Suzie akan hadir di season 4 selanjutnya? Bagaimanakah cinta Hopper dan Joyce Byers? Apakah mereka akan bersatu? 

Beberapa pertanyan itulah yang mengiringku setelah menuntaskan film serial Netflix Stranger Things. Tapi, aku akan menunggu tanggal rilis kapan film Stranger Things hadir. Bagaimana dengan kamu? Sudah menontonnya?

0 Response to "Sinopsis film Stranger Things Season 3, Plot cerita melebar"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel