Sinopsis serial Unbreakable Kimmy Schmidt Season 1

Fujiharu.com - Serial Netflix yang mungkin akan memasuki season 5 adalah Unbreakable Kimmy Schmidt. Film serial  yang bercerita tentang 4 wanita yang keluar dari bunker setelah 15 tahun lamanya. Tapi, film ini akan lebih menonjolkan Kimmy di kehidupan barunya setelah tertinggal dunia "kini" dan menetap di New York bersama teman roommate nya. 

Cast

Ellie Kemper sebagai Kimmy Schmidt

Tituss Burgess sebagai Titus Andromedon

Carol kane sebagai Lilian

Jane Krakowski sebagai Jacqueline White

Pertama kali melihat film Kimmy, aku nggak menemukan bintang besar yang akan membuat film ini bersinar, tapi membaca cerita atau trailer Unbreakable Kimmy yang seru, aku jadi tertarik. Ternyata acting mereka sungguh bagus lho.

Sukses di Season 1

Setelah kesuksesan di Unbreakable Kimmy Schmidt Season 1, Netflix kembali membuat kelanjutannya sampai season 2, season 3 dan season 4. Banyak yang meminta agar film ini kembali dilanjutkan di season 5. Semoga produser mendengarnya, sehingga kelanjutan Kimmy bisa dinikmati.

Season 1 Unbreakable Kimmy Schmidt terdiri dari 13 episode yang per episodenya berdurasi sekitar 25-30 menit. Filmnya nggak terlalu lama, sehingga asyik untuk ditonton. 

Penghargaan

Beberapa kali Unbreakable Kimmy Schmidt mendapatkan nominasi bergengsi seperti Primetime Emmy Award, namun sayang belum ada satupun yang menang. 

Plot

Kimmy dan ketiga perempuan lain diculik saat dia kelas 8 oleh Reverend Richard Wayne Gary Wayne. Kimmy dan ketiga korban lainnya diberitahukan Reverend bahwa bumi terkena nuklir dan semua hancur berantakan, makanya mereka diselamatkan di bunker. Kebohongan ini tetap terjaga sampai mereka diselamatkan polisi.

Setelah 15 tahun pencarian keempat korban, Kimmy dan lainnya diselamatkan oleh polisi setempat dan menjadi berita besar di Amerika. Mereka disebut Mole woman.

Setelah penyelamatan tersebut, mereka semua harus memulai kembali hidupnya dan berharap 15 tahun yang telah dijalani di bunker bisa didapatkan kembali.

Kimmy memutuskan akan mengejar semua ketertinggalannya dengan menetap di New York. Namun nahas, Kimmy yang berumur sekitar 30 tahun masih terpenjara dalam sosok Kimmy yang berumur 15 tahun, sehingga sosoknya masih lugu dan selalu positif pada hal hal negatif di sekitarnya.

Baca Juga:

Suatu ketika, uang donasi yang diberikan untuknya hilang semua karena tanpa sengaja tertinggal saat dia ke club malam.

Petualangan Kimmy yang tidak mempunyai pekerjaan, uang dan pendidikan akan dimulai New York. Bagaimanakah kehidupan yang akan dia dapatkan? Cerita ini seru karena menunjukkan sosok Kimmy yang selalu positif pada semua hal.

0 Response to "Sinopsis serial Unbreakable Kimmy Schmidt Season 1"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel