Taylor Swift tampil di SNL nyanyi False God dan Lover

Fujiharu.com - Dengan Lover yang telah rilis dibulan agustus lalu, Taylor Swift dan timnya terus menggeber promosi ke berbagai media. Promosi terbaru yang dilakukan Taylor Swift adalah dengan menyambangi SNL dengan membawakan Lover versi piano dan False God.


Si cantik Taylor Swift yang terkenal dengan lirik lagu yang menyentuh dan tentang patah hati kembali hadir di TV dengan hadir diacara SNL (08/102019).

Menyanyikan Lover versi piano

Lagu yang dia bawakan adalah lagu baru yang ada di album Lover, yaitu False God dan juga Lover. Tapi tidak seperti biasanya, Taylor Swift menyanyikan lagu Lover hanya diiringi dengan piano yang dia mainkan.

Ketika menyanyikan lagu Lover, suasana begitu adem dan hijau. Suara Taylor yang merdu dan sendu begitu memikat.

Apakah single baru?

Untuk lagu kedua, Taylor Swift menyanyikan lagu False God. Dalam lagu ini terasa spesial karena ada juga pemain saxopone yang mengiringinya. 


Apakah False God akan menjadi next single dari Taylor Swift terbaru? Seperti yang kita ketahui, Taylor Swift telah mengeluarkan 3 single: Me, You Need to Calm Down dan Lover. 

Posisi tertinggi yang diraih Taylor Swift dari singlenya adalah You Need To Calm Down dan Me yang menduduki posisi 2 Billboard, sedangkan Lover hanya masuk Billboard 10.

Lover merupakan album Taylor Swift yang telah dirilis dan mencatatkan penjualan yang sangat besar diminggu pertama dengan penjualan 867.000 kopi album. Angka yang sangat besar karena belum ada musisi manapun yang bisa menjual sebanyak yang Taylor Swift lakukan, kecuali Adele.

Album Taylor Swift menduduki no 1 album Billboard, kecuali album pertamanya. Semua albumnya juga terjual lebih dari 500 ribu kopi diminggu pertamanya. Bahkan, 4 albumnya terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam satu minggu perilisannya. Dia merupakan penyanyi wanita pertama yang menjual satu juta keping album di minggu pertama dengan 4 albumnya.

Baca Juga:

Album yang menduduki no 1 dan juga menjual lebih dari satu juta kopi adalah Fearless, Red, 1989, dan Reputation.

Meskipun rekor penjualan yang sangat menawan, saat ini belum ada satu single Taylor Swift dari Lover album yang bisa bertengger di Top Billboard no 1. Saat itu dua single terbarunya di jegal oleh Lil Nas 'Old Road'.

0 Response to "Taylor Swift tampil di SNL nyanyi False God dan Lover"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel