Rahasia umum template blog Mastimon

Fujiharu.com - Rahasia umum yang aku lihat dari blog terkenal Timon adiyoso adalah di bagian template blogger mastimon. Template Mastimon.com yang keren, bagus, ringan dan elegance tersebut adalah template premium VioMagz versi dua karya mas sugeng.

Template Blog Mastimon yang ringan
Tampilan blog mastimon

Awal mula ngeblog

Aku mengenal blog cukup lama, tapi benar benar serius membangun blog semenjak aku mengetahui nama blogger mastimon. Dia selalu memberikan motivasi dan ilmu yang dia share di facebook, makanya aku lebih tertarik lagi mempelajarinya.

Cara mastimon share informasi membuat siapapun tertarik untuk membuat blog. Dengan share ilmu seonya dan menunjukkan sedikit gambaran gaji yang dia dapatkan dari blog membuatku ingin seperti dia.

Baca Juga: Cara Membangun Blog Dari Awal Sampai Dapat Google Adsense Menurut Mastimon

Mastimon mengidolakan maxmanroe

Dari sedikit informasi yang aku tahu, Mastimon juga mengidolakan blognya maxmanroe.com. Jujur aku belum mengulik blog maxmanroe, tapi aku pasti coba buka karena mastimon bisa sukses karena keuletan dan juga sumber info yang dia percaya.

Template blog mastimon adalah Viomagz

Ketika akan membangun blog, aku bingung, template apa yang harus aku gunakan. Jujur, aku sering gonta ganti template blog melalui btemplate dan gooyabi, tetapi selalu saja nggak puas. Lalu saran mastimon adalah cari template premium karena seo nya sangat bagus dan kita cukup fokus dengan isi atau kontennya.

Dengan saran itu, aku mencari sumber penjual template viomagz dan ketemulah blog sugeng.id. Tapi, saat itu aku salah membelu yang template evomagz. sama bagusnya, tapi karena dari awal aku mencari viomagz, maka aku beli kembali. Harga templatenya cukup terjangkau sekitar 100-200 ribu rupiah. Awalnya aku pikir mahal, tapi karena aku anggap investasi, aku pikir worth it.

Pengalaman beli template premium

Aku beli template viomagz dan hasilnya memang cukup bagus dibandingkan sebelumnya. Berkat template premium viomagz juga aku diterima adsense di beberapa blog yang aku bangun.

Lalu setelah membandingkan, aku baru ngeh kalo sepertinya mastimon menggunakan template viomagz yang versi awal juga. Mungkin mastimon mengutak atik atau nggak, tapi aku pikir 80% mirip dengan viomagz yang versi 2 dan bukan generasi yang terbaru, soalnya kebetulan aku beli template viomagz terbaru yang seo nya cepat dan dari tampilan sedikit beda.

Perbedaan yang aku lihat dari template viomagz terbaru dengan milik mastimon adalah tulisan blog mastimon yang lebih besar. Tapi jika ngomongin ringannya web, sama kok dengan blog aku.

Baca Juga: Perbandingan seo blogger Mastimon.com dan Fujiharu.com

Semoga dengan samanya template blog mastimon dan aku yang menggunakan template viomagz, aku bisa mendapatkan pundi pundi uang atau penghasilan yang sama besarnya dengan mas timon adiyoso ini.

0 Response to "Rahasia umum template blog Mastimon "

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel