Download Lagu Taylor Swift: Lover (remix) dan Beautiful Ghosts Unduh MP3 di Sini!

Fujiharu.com - Setelah sukses menelurkan album baru Lover di Agustus lalu, kini Taylor Swift merilis lagu baru Lover (remix) dengan Shawn Mendes dan ost. Cats yang berjudul Beautiful Ghosts. Jika ingin mendownload lagunya, silahkan baca sampai selesai. 


Lagu Baru Lover dan Beautiful Ghosts

Taylor Swift, penyanyi country yang kini telah berganti menjadi penyanyi mega pop star merilis lagu baru, terlepas dari album Lover pada Agustus lalu. Jika lagu Lover yang ada di album Lover hanya Taylor Swift yang menyanyikannya, kini ada tambahan energi baru dari pacar Camila Cabello, Shawn Mendes. Apakah bisa menaikkan popularitas lagu ballad Taylor Swift tersebut? Selain Lover remix, ada lagu baru yang akan digunakan untuk soundtrack, yaitu Beautiful Ghosts.

Album Lover mencatatkan penjualan yang gemilang bagi dunia musik yang saat ini cukup lesu dengan penjualan CD nya. Tapi, ditangan Swift hal tersebut bisa diubah dengan marketing yang selama ini dilakukan oleh tim Taylor Swift. Hasilnya adalah album Lover terjual 867.000 kopi di minggu pertama, angka yang sangat besar bagi artis manapun. Saat ini, Taylor Swift lah yang memegang rekor sebagai artis yang paling banyak menjual album di minggu pertama dari 5 albumnya. Meskipun penjualan besar telah didapatkan dari album sebelumnya seperti Fearless, Speak Now, Red, 1989, Reputation dan Lover, penjualan tertinggi di minggu pertama masih dipegang Adele dengan penjualan leih dari 3 juta kopi lebih.

Apakah bisa menaikan popularitas Lover?

Bagaimanakah dengan infus baru untuk lagu Lover yang disokong oleh Shawn Mendes? Apakah akan menaikkan pamor Lover kedepannya? Menurutku, Swift harus membuat hal spektakuler agar dirinya semakin dikenal agar albumnya juga terjual lebih baik. Viral adalah satu caranya. Jika lagunya kurang viral, maka dia tidak akan bisa melesat cepat seperti sebelumnya.

Kini, hal yang cukup viral telah dilakukan Taylor Swift dengan pemberitaan yang cukup mencengangkan karena ketika Taylor Swift akan menjadi wanita berpengaruh dalam dunia musik selama dekade ini, tapi dia tidak diizinkan menggunakan lagu lamanya karena terkena masalah dengan label terdahulunya dengan Scooter Braun dan Borchetta.

Baca Juga: Sinopsis film Perempuan Tanah Jahanam                        

Semoga ketika Taylor Wwift tampil nanti, dia bisa menyanyikan lagu medley yang membuatnya terkenal dari dulu hingga sekarang. 

Bagi kalian yang ingin melihat video lagu terbaru Taylor Swift, Lover remix dan Beautiful Ghosts, bisa mencarinya di Youtube dan bagi yang ingin mendownload Lover dan Beautiful Ghosts versi mp3, bisa mendownload di itunes atau spotify.

0 Response to "Download Lagu Taylor Swift: Lover (remix) dan Beautiful Ghosts Unduh MP3 di Sini!"

Post a Comment

Biasakan berkomentar yang santun

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel