Frozen 2, calon Box Office Disney setelah remake Lion King

Fujiharu.com - Disney kembali memberikan karya terbaiknya setelah remake Lion King rilis beberapa bulan lalu. Frozen 2 akan diprediksi menjadi box office selanjutnya dari rumah produksi Walt Disney. Dan, November ini akan menjadi bukti kekuatan Elsa dan Anna dalam menyihir seluruh mata di seluruh dunia. Apalagi ost Frozen 2 yang berjudul Into The Unknown telah rilis dengan support dan Brendon Urie dan Idina Menzel.


Promo Frozen 2

Frozen 2 akan dirilis secara serempak di seluruh dunia pada tanggal 20 November ini. Bagi kalian yang telah menunggu aksi petualangan Elsa dan Anna, segera pesan tiket di bioskop terdekat karena presale juga telah dilakukan beberapa hari sebelumnya.

Jika melihat hype yang ada di masyarakat Indonesia, mungkin di web lah yang cukup menarik karena ramai dibahas. Entah dari lagu original soundtrack yang kurang bagus karena dianggap cukup susah dihapalkan atau karena nada tinggi Brendon Urie yang membuat orang orang kesusahan menyanyikan lagu Frozen 2 terbaru dibandingkan ost. sebelumnya yang berjudul Let It Go. Tapi, jika melihat bus Transjakarta, promonya besar besaran lho. Badan bus Transjakarta ada poster Elsa ataupun Anna. Ini menandakan bahwa Disney siap meramaikan perfilman barunya. 


Kesuksesan Frozen dengan Cast dan Ost nya

Setelah sukses dengan Frozen pertama yang berhasil mendapatkan pendapatan USD 1,2 milyar, kini Disney sangat yakin bahwa kelanjutannya juga akan mendapatkan hasil yang sama, bahkan lebih. Mereka cukup yakin karena dalam Frozen 2 telah didukung oleh artis baru dalam film Frozen seperti Brendon Urie yang menyanyikan Into The Unknown, Idina Menzel dan Kristen Bell masih ada, juga tokoh baru yang akan diperankan oleh Alfred Molina dan Evan Rachel Wood. Tertarik untuk menontonnya, bukan?

Baca Juga: Sinopsis film Titans season 1 Batman dibunuh Robin

Plot

Dalam Frozen 2, Anna dan Elsa akan keluar dari negeri Arendelle menuju negeri entah berantah bersama Olaf dan Kristoff karena mendengar panggilan. 

Karena belum menontonnya, tunggu ulasannya ya. Rencananya aku akan menonton bersama kakak dan anak anaknya. Semoga semakin seru filmnya.


Let it go let it go... Eh salah, Into The Unknown.....Into the unknown.....

Seperti biasa aku menyarankan tiket promo yang haraganya bisa lebih murah atau menontonnya di weekdays. Btw, bagi yang berada di Bekasi, cobain bioskop di TransMall Juanda Bekasi karena harganya hemat banget dibandingkan mall sejenis. Disamping tempatnya masih baru, harganya juga hemat.

1 Response to "Frozen 2, calon Box Office Disney setelah remake Lion King"

  1. Comment dekimashita. Aku suka sih film Frozen 2 ini, Olaff selalu lucu.

    ReplyDelete

Biasakan berkomentar yang santun

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel