Frozen 2 Misteri kekuatan baru Elsa dan Ratu baru Arendelle

Fujiharu.com - Setelah menunggu beberapa minggu sebelum peluncuran Frozen 2 dan setelahnya di bioskop kesayangan, akhirnya bisa nonton film tentang Elsa dan Ana tersebut. Jika dibilang sangat seru, nggak juga, tapi lumayan sebagai alternatif pilihan menonton diakhir minggu dan pastinya menghibur keponakan tentang film princess. Lalu seberapa seru film Frozen 2? Cukup seru karena ada kekuatan baru yang hadir dalam diri Elsa dan juga Ratu baru Arendelle.

Frozen 2 Misteri kekuatan baru Elsa dan Ratu baru Arendelle
Walt Disney Animation Studios

Ost Into the unknown yang menggoda

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, awas, ada spoiler yang disengaja diselipkan.

Karena ost. Frozen 1 yang fenomenal, aku juga berharap lagu pengiringnya akan seheboh Let it go dulu. Bagaimana nggak heboh, setiap ke mall atau ke youtube, banyak sekali lagu let it go yang bertebaran. 

Karena kesuksesan lagu let it go tersebut, aku juga tertarik mencari lagu ost Frozen 2 yang dinyanyikan oleh Brendon Urie, Panic! At The Disco. Lagu utama Frozen 2 berjudul Into the Unknown sesuai dengan inti cerita Frozen 2. Lagu Into the Unknown juga dinyanyikan oleh Idina Menzel.

Lagu Into the Unknown katanya sih tidak sefenomenal Let it go karena susah dinyanyikan dan nggak begitu ikonik. Tapi bagiku, lagunya bagus kok, malahan keren karena dinyanyikan oleh Panic! At The Disco. Bagiku, orang yang bilang nggak bagus tersebut karena dia memang membandingkan lagu sebelumnya yang telah besar duluan dan mungkin mereka nggak bisa sing along seperti let it go. Lagu into the unknown susah karena banyak nada tinggi yang dinyanyikan oleh Brendon. Poor you are! Hahahah Aku juga nggak bisa, ingatnya malah aaa...aaaa...aaa. 

Frozen 2 Misteri kekuatan baru Elsa dan Ratu baru Arendelle
My Little Nephew love Frozen

Cast Frozen 2

Untuk cast Frozen 2, masih hampir sama seperti yang pertama: Idina Menzel sebagai Elsa; Kristen Bell sebagai Anna, Josh Gad sebagai Olaf; Jonathan Groff sebagai Kristoff. Tim baru yang akan mengisi cast Frozen 2 adalah Rachel Adam sebagai Ratu Iduna, dan Alfred Molina sebagai Raja Agnarr.

Cast ini sudah pasti akan menjanjikan Frozen 2 yang greget disetiap scene nya.

Plot

Kehidupan Indah kerajaan Arendelle dan warganya sangat damai dan sejahtera. Elsa sebagai ratu mereka menggantikan ayah dan ibunya yang telah tewas dalam perjalanan laut ke suatu tempat.

Suatu hari, Elsa mendengar panggilan dari kejauhan yang sepertiya dari arah utara. Elsa penasaran, tapi disisi lain dia juga tidak mau meningglkan Arendelle yang damai. tapi, suara tersebut terus menerus terngiang sampai suatu malam Elsa tanpa sengaja mengikuti suara tersebut dan mengaktifkan kekuatan lain yang membuat Arendelle dilanda bencana. Angin kuat menggema dan tanah bergejolak. Orang orang serasa dipaksa untuk keatas tebing, menghindari kerajaan Arendelle. Ada apa gerangan? 

Sepertinya Elsa harus mengikuti suara tersebut agar bencana bisa dihindari kerajaan Arendelle. 

Elsa sebelumnya ingin pergi mengikuti suara itu sendiri, tapi Anna bersikeras bahwa mereka adalah satu, maka kemanapun harus selalu bersama. 

Perjalanan yang cukup jauhpun mereka lalui ke negeri lain yang mempunyai musim selain dingin. Mereka akhirnya menemukan hutan ajaib. Elsa, Anna, Kristoff dan Olaf memasuki hutan tersebut dengan perasaan ragu, tapi penasaran.

Frozen 2 Misteri kekuatan baru Elsa dan Ratu baru Arendelle

Ternyata hutan ajaib tersebut merupakan hutan ajaib yang keseluruhan alamnya seperti kekuatan ajaib seperti Elsa. Ada yang bisa mengeluarkan api, batu raksasa yang bisa bergerak, menyerang, dll.

Di hutan ajaib inilah berbagai keajaiban terjadi pada Elsa dan membuka tabir kehidupan masa lalu yang kelam. Elsa mengetahui bahwa kakeknya ternyata bukanlah seorang yang bijak, tapi justru kejam.

Petualangan Elsa di hutan ajaib dan pencarian kebenaran membuatnya menemukan kekuatan baru yang begitu besar dan indah. Anna pun seperti biasa menjadi penolong Elsa ketika mengalami kesusahan. Mereka saling melengkapi sebagai saudara.

Diakahir cerita, Anna menjadi Ratu Arendelle dan Elsa menjadi penguasa hutan ajaib. 


Bagiku, Frozen selalu seru, meskipun ada beberapa hal yang kurang berkenan. Salah satu hal yang kurang berkenan adalah suara yang selalu membuat Elsa tertarik untuk mencarinya. Awalnya aku kira sesuatu yang besar, eh ternyata hanya suara memori ibunya yang tersimpan di dalam air.

Btw, bagi kalian yang menonton film Avatar, kalian juga akan mengenal elemen air, api, tanah, angin dan Elsa adalah elemen kelima yang menyatukan semuanya. 

0 Response to "Frozen 2 Misteri kekuatan baru Elsa dan Ratu baru Arendelle"

Post a Comment

Biasakan berkomentar yang santun

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel