Video klip Into the unknown Frozen 2 Panic! At The Disco

Fujiharu.com - Panic! At The Disco dan Disney akhirnya membuat video klip untuk mendukung ost. Frozen 2 agar semakin ngehits! Kalian bisa menikmatinya di DisneyMusicVEVO youtube jika ingin menikmati penampilan Brendon Urie. Ost Frozen 2 yang menjadi single utama adalah Into The Unknown. Lagu Unknown dinyanyikan oleh Brendon Urie, Idina Menzel dan si cantik member SNSD, Taeyeon.


Ost Terbaru menggantikan Let It Go

Into The Unknown diharapkan akan menyamai, bahkan melebihi kesuksesan ost. Frozen pertama yang berjudul Let It Go. Lagu Let It Go begitu masyur sebagai lagu Disney yang paling ngehits saat ini. Bahkan lagu tersebut bisa dibandingkan pada lagu lagu Disney monumental lainnya seperti You'll Be In My Heart Phill Collin, Ost Tarzan, atau Spirit dari Beyonce di The Lion King.

Masih belum familiar pada Into The Unknown

Meskipun lagu baru ost. Frozen 2 sangat bagus dan begitu bertenaga karena dinyanyikan oleh grup musik Panic! At The Disco, hal ini kurang menarik perhatian bagi pecinta musik Disney yang terkesan teatrical. Teman ataupun kolom komentar bilang bahwa lagunya terlalu tinggi nadanya, jadi susah untuk dinyanyikan, nggak seru, nggak asyik, padahal lagu Disney biasanya sangat mudah jika dikaraokekan disaat kumpul bersama anggota keluarga. Tapi apapun alasannya, bagiku lagunya sangat keren.

Berbagai versi Into The Unknown

Jika Let It Go hampir di cover oleh penyanyi kenamaan dunia menurut bahasa mereka tersendiri, untuk Into The Unknown masih belum banyak dicover secara resmi. Info pasti baru Taeyeon yang menyanyikan lagu tersebut mengggunakan bahasa Korea. Sisanya masih bahasa Inggris.

Untuk cover bahasa Inggris sendiri ada beberapa versi all Idina Menzel, dan versi bersama penyanyi Norwegia, Aurora. Suara Aurora sungguh mistis menambah daya magic kagu versi Idina Menzel.

Baca Juga:Rekomendasi Film Bulan November 2019

Lagu baru selain Into The Unknown


Ketika menonton filmnya, aku tertarik pada  satu lagu indah yang dinyanyikan oleh Idina Menzel berjudul Show Yourself di Frozen 2. Lagunya begitu indah dengan lirik sangat menyentuh. 

Aku sih sangat suka film Frozen 2 ini, meskipun ada beberapa bagian dari film masih kurang sreg atau tidak terpuaskan. Namanya juga sekuel, pasti akan dibandingkan dengan film terdahulu. Well, thats life.

0 Response to "Video klip Into the unknown Frozen 2 Panic! At The Disco"

Post a Comment

Biasakan berkomentar yang santun

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel