Rekomendasi Film Bulan November 2019

Fujiharu.com - Bulan November telah tiba, lalu film apakah yang menjadi rekomendasi film layak tonton? Beberapa film besar November yang ditunggu adalah Frozen 2 dan Charlie's Angels.


Dua film yang aku sebutkan tadi adalah film remake Charlie's Angels yang membuat Drew Barrymore terkenal. Satu lagi adalah Frozen 2 yang sebelumnya melambungkan nama putri baru Disney: Elsa dan Ana. Untuk penyanyinya adalah Idina Menzel dengan ost terkenalnya: Let it go! Siapapun akan suka dengan dua film yang akan tayang di bulan November 2019 ini.

Lalu, film apakah yang menjadi rekomendasi tontonan bagus di Bioskop XXI, 21, Cinemax, CGV dan bioskop lainnya?

1. Frozen 2

Untuk Frozen 2 sendiri, aku menyarankan untuk menontonnya karena disamping film pertamanya bagus, isi cerita Disney juga bisa jadi tontonan keluarga yang menarik. Bahkan, si kecil juga bisa diajak nonton untuk film Disney terbaru nanti. Jadwal tayang sepertinya akan dirilis pada akhir November.

Kali ini Elsa dan Ana akan berpetualangan ke negeri lain.

Baca Juga: Hal Unik di Jepang bagi orang asing (3)

2. Charlie's Angels

Jujur, film Charlie's Angels sebelumnyalah yang membuatku ingin menonton kembali film remake ini. Bintang baru yang mengisi cast film Charlie's Angels adalah Kristen Stewart yang membuatnya terkenal saat main film Twilight.


Ost. untuk melambungkan film Charlie's Angels telah dirilis dengan 3 penyanyi papan atas: Ariana Grande, Miley dan Lana Delrey dengan judul lagu Don't call me angel.

Jujur, aku lebih tertarik mendengarkan lagu ost Charlie's Angels sebelumnya yang dibawakan oleh Destiny's Child dengan judul lagu Independent Woman.

Meskipun begitu, aku tertarik karena penasaran remake nya akan sebagus film terdahulu atau justru lebih keren.

3. Terminator: Dark Fate

Setelah film film Terminalor sebelumnya  kurang greget, kini film Terminator terbaru membuatku ingin menonton. Cast asli yang dulu main di film muncul kembali. Bintang yang aku maksud tentu saja Linda Hamilton (Sarah Connor) dan robotnya Arnold Schwarzenegger (T 800).


Bukan berarti film sebelunya nggak bagus, tapi kurang greget aja. Film yang ceritanya dari si tangan dingin James Cameron (Avatar) pastinya serasa jaminan akan bagus. Film terminator telah tayang diakhir Oktober lalu. Tapi masih fresh from the oven kok.

4. Susi Susanti: Love All

Aku agak ragu sebenarnya tentang film yang berlatar olahraga bulutangkis. Meskipun olahraga bulutangkis merupakan satu olahraga yang menjadi favorit orang Indonesia, apakah animonya akan sebesar keinginan mereka untuk datang ke bioskop? 


Jika melihat dari castnya, aku cukup suka dengan adanya Laura Basuki dan juga Dion Wiyoko, tapi apakah akan semanis cerita kehebatan Susi Susanti saat 1992 lalu?

Sekilas melihat trailernya sih aku suka, apalagi ada cerita tentang kebangsaan juga. Film ini juga sedikit menggambarkan orang Indonesia keturunan China.

"Surat kewarganegaraan saya nggak keluar keluar," ucap Susi Susanti. Its so bold! Mungkin menggambarkan keadaan yang dihadapi keturuan Tionghoa di Indonesia.

5. Doctor Sleep

Karya terbaru film horor dari sang pengarang Stephen King's. Kalian mungkin kenal film It yang sangat terkenal. Film ini merupakan film lain karya Stephen King's yang akan menerormu.


Aku paling suka film horor karena membuatku panas dingin di bioskop. Apalagi jika filmnya membuat aku menjerit ketakutan atau mendorong kursi sekerasnya saking takut dan ngeri. Jika aku mendapatkan kesan tersebut, artinya film sukses.

Jika aku melihat trailer di youtube, cukup menarik sih.

6. Trinity Traveler

Melihat film yang dibintangi Maudy Ayunda bikin meleleh. Cara bicaranya mengingatkan aku akan Dian Sastro. Hihihi sama sama cantik dan nggak ngebosenin.


Cerita Trinity akan lebih mengeksplor sisi romantis Trinity dan pasangannya. Bagaimana ya, apakah bisa berlanjut hubungan romantisnya?

7. Ratu Ilmu Hitam

Meskipun acting Zara JKT48 masih belum matang, aku tetep suka melihatnya. Dia seperti punya daya tarik lain yang bisa menghipnotismu untuk tetep melihat karya karyanya. 


Beberapa tahun kedepan, aku yakin Zara JKT48 akan menjadi the next big thing di Indonesia.

Itulah beberapa film rekomendasi yang perlu kamu tonton di bulan November. Bagi kalian yang belum mempunyai aplikasi beli tiket bioskop, segera download! Karena siapa tahu kamu bisa menerima harga miring saat menonton nanti.

2 Responses to "Rekomendasi Film Bulan November 2019"

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel