Sinopsis film Titans season 1 Batman dibunuh Robin

Fujiharu.com - Film bagus yang mengisahkan jagoan DC adalah Titans. Saat ini telah merampungkan season 1 nya dan season 2 sedang tayang juga di Netflix. Film yang mengisahkan Robin, Star Fire, Raven, dll saat mereka membentuk Titans. Dalam satu episodenya, Robin berhasil membunuh trainernya: Batman!


Well, meskipun sedikit spoiler, tapi aku sarankan agar kalian nonton film Titans season 1 dulu. Kenapa? Karena filmnya cukup layak ditonton. Ketika melihat trailer awal Titans yang mengenalkan sosok Robin, aku begitu bersemangat karena biasanya yang menjadi tokoh utama adalah Batman, kali ini justru sidekicknya, malah yang mendapatkan peran utama dalam jagat superhero DC.


Meskipun bukan dalam bentuk film yang tayang dibioskop, aku cukup mengapresiasinya karena memang butuh waktu agar koneksi yang tercipta lebih dapat, apalagi ketika Robin harus megumpulkan berbagai jagoan yang mempunyai kemampuan unik.

Plot

melihat awal kemunculan Robin, aku penasaran dengan sikap Robin yang seolah membenci masa lalunya, apalagi dia seolah tidak suka dengan Batman, sosok berjasa yang telah melahirkan Robin, penyelamat Gotham, sahabat Batman, dan pastinya penyelamat Grey Dickson setelah keluarganya tewas dalam kecelakaan pertunjukan sirkus. Tapi kenapa begitu benci?

Bahkan dibeberapa episode, Dick Greyson telah resmi digantikan oleh Robin selanjutnya yang bernama Jason Todd.

Film Titans berkisah tentang Dick Greyson, seorang detektif LAPD yang membasmi kejahatan dengan menjadi seorang Robin pula. Tapi, dengan kegalauan hatinya, dia juga tetap bisa membentuk tim jagoan super yang terdiri dari Raven, Gar, Starfire, Hawk, dan Dove. 

Dalam kisah Titans, kalian akan lebih kenal berbagai sosok jagoan DC seperti Raven yang mempunyai kekuatan jahat, Starfire yang bisa mengeluarkan api dari dalam tubuhnya, Gar yang bisa berubah menjadi hewan, Dove dan Hawk sosok pasangan superhero yang mirip burung dan pastinya Robin yang cerdik dan lincah seperti Batman.

Dalam episode terakhir, Robin menyerbu rumah Bruce Wayne atau Batman karena Batman telah membunuh semua kriminal seperti Joker, Two face, dll. Karena keadilan jalanan yang diciptakan Batman nggak sesuai dengan pandangan keadilan pada umumnya, maka Robin harus bertindak dan membunuh Batman.

Tapi, apakah itu benar adanya? Silahkan tonton Titans season 1.

Cast Titans

Untuk nama Cast Titans, aku sebenarnya kurang begitu kenal dengan wajahnya, tapi jika dilihat dari actingnya, mereka cukup mumpuni. Pantas saja penonton sangat suka dan kini season 2 juga sedang tayang.

Nama cast yang ikut bergabung dalam Titans adalah Brenton Thwaites (Robin), Anna Diop (Starfire), Teagan Croft (Raven), dll.

Film ini awalnya kurang begitu greget, tapi semakin kamu menonton di setiap episodenya, maka kamu akan semakin suka dengan acara Netflix ini.


0 Response to "Sinopsis film Titans season 1 Batman dibunuh Robin"

Post a Comment

Recent Articles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel