Pelayanan Bank BNI Bekasi - Fujiharu.com

Pelayanan Bank BNI Bekasi

Fujiharu.com - Bagaimanakah pelayanan Bank BNI saat ini? Bagiku, pelayanan bank BNI bagus, bahkan sangat bagus malahan. Aku bekerjasama dengan bank BNI sejak aku bekerja di salah satu instansi di Cinere tahun 2013 sampai sekarang.

Pelayanan Bank BNI Bekasi


BNI dulu dan kini

Saat masih di Cinere, aku jarang sekali menggunakan fitur fitur yang ada di bank BNI. Bahkan, untuk SMS banking juga hampir nggak pernah soalnya masih dirasa nggak perlu. Cukup ada ATM bank BNI, maka sangat praktis.

Tapi, semenjak ada banyak emarket, aku sering belanja. Jika aku harus ke ATM setiap kali transaksi di Lazada atau Tokopedia, maka sangat nggak praktis. So, aku install fitur menarik bank BNI yang namanya BNI mobile. Dengan mobile banking BNI, transaksi jadi semakin mudah.

Transaksi yang sering aku lakukan dengan mobile banking adalah belanja di Tokopedia, beli OVO, beli reksadana, dll. Pokoknya semakain gampang, apalagi ketika ada Virtual Account Billing, semakin mudahlah aku dalam belanja apapun. Cukup dengan memasukkan nomor referensi dan nomor telepon, maka transaksi apapun mudah.

Ketika aku mengalami kehilangan tas yang berisi dompet dan segala isinya, aku cukup lapor ke call center BNI lewat telepon bahwa tolong blokir atm BNI karena aku baru saja kehilangan dompet beserta atmnya. Aku cukup memastikan berbagai pertanyaan dari mereka dan akhirnya diblokir.

Kehilangan ATM BNI

Seperti hari ini juga, aku mendapatkan pelayanan prima dari BNI ketika aku kehilangan atm BNI.

Jujur, aku sebenarnya nggak tahu atm bni aku ada dimana soalnya saat aku mengambil duit di atm, mungkin aku lupa mengambil kartu atmnya. Biar nggak ribet, aku langsung lapor ke kepolisian bahwa atm bni aku hilang, lalu dengan surat kehilangan, aku langsung datang ke bank bni terdekat di area bekasi.

Bayar 15.000

Ketika aku membuat ulang kartu atm BNI, aku cukup membayar uang 15.000, surat kehilangan, KTP dan buku tabungan. Kita cukup mengisi formulir tentang data diri dan nantinya akan dipastikan oleh petugas BNI nya. Jika cocok, maka kita langsung dibuatkan kartu ATM BNI.

Baca Juga: ATM di Jepang

Petugasnya ramah

Jujur, aku paling suka jika datang ke bank BNI atau bank lain yang pelayanannya sangat prima. Mereka begitu sopan dan seolah kita adalah teman dekat, mereka begitu hangat menanyakan apa pekerjaan kira, sedikit bercanda, dan juga sedikit mengulik tentang kita. Sangat dihargai. Bukan berarti aku kudu dihargai ya, cukup sopan juga bagus kok. Kenapa diperlukan rasa kesopanan itu? Aku dulu pernah merasakan pelayanan dari Bank yang depannya "B" di suatu daerah kecil, petugasnya kok cemberut gitu. Kita yang nasabah seolah musuh mereka. Jadinya aku langsung cut bank tersebut karena pelayanannya nggak bagus.

Btw, biar lebih jelas, jika kamu kehilangan buku tabungan atau atm, persiapkam beberapa data berikut dan segera lakukan hal ini:

1. Lapor ke kepolisian tentang barang apa saja yang hilang

Gratis ya, jika kamu ingin shodakoh silahkan saja. Cuma aku sarankan ucapkan terimakasih dengan rasa sopan. Bagi yang namanya aneh seperti aku "Fuji", polisinya akan menuliskan Puji. Padahal jelas jelas aku menunjukkan KTP ke polisi tersebut dan juga mengucapkannya. Tapi tetap saja salah nulis. Pas aku bilang minta dikoreksi, dia marah marah katanya namanya "Puji". Halo  pak polisi, kan aku ngasih KTP ke Anda, masa sih salah tulis juga. Aku juga sangat jelas bilang "FUJI", bukan "Puji".

Ketika telah selesai membuat surat kehilangan, ke bank BNI terdekat.

2. KTP

Dibutuhkan untuk kebutuhan apapun. Jika hilang juga, yang pertama kamu urus adalah surat kehilangan dari kelurahan atau suket. Nanti surat kehilangan bisa kamu tunjukkkan ke petugas bank BNI nya.

3. Buku Tabungan

Buku tabungan harus dibawa karena untuk memastikan data dan juga kepemilikan rekening ya.

4. Bayar atm baru 15.000

Pembayaran uang 15.000 tergantung jenis kartu juga ya. Kebetulan aku menggunakan yang tipe biasa.

Semoga dengan mempersiapkan hal itu, kamu bisa segera mengurus atm atau buku rekening yang hilang dengan lebih cepat.

Thank you bank BNI.

Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

0 Response to "Pelayanan Bank BNI Bekasi"

Post a Comment

Ayo berkomentar santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel