Jangan nonton film Underwater - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan nonton film Underwater

Fujiharu.com - Judulnya kok prov0katif sekali, ya. "Jangan nonton film Underwater!" Emang kenapa? Bukannya ada Kristen Stewart yang memerankannya? Pastinya bagus dong, apalagi trailer yang ada di Youtube juga keren. Iya sih, tapi, beneran, jangan tonton!


Waduh, kenapa kali ini sampai ada saran seperti itu? Memang seburuk itukah film Underwater?

Berikut adalah beberapa alasan yang aku dapatkan setelah menonton film ini di XXI Resinda Park Karawang. 

Jujur, Underwater merupakan satu film yang masuk list untuk di tonton pada Januari 2020 ini. Dengan melihat trailernya, aku suka dan ingin sekali menontonnya. Sepertinya akan menegangkan dan menarik untuk diikuti, tapi ketika selesai menontonnya, justru garing. Nggak ada kesan positif yang aku dapat. Apakah karena aku sakit ketika nonton film tersebut? Bisa jadi, tapi sepanjang nonton film dari awal sampai akhir, aku sama sekali nggak terkesan dengan filmnya. 

1. Acting ok, tapi nggak cukup

Acting Kristen Stewart lumayan bagus, meskipun kurang natural. Mungkin karena aku kurang suka actingnya kali ya. Semenjak film Twilight juga aku kurang suka karena actingnya biasa saja. Bukan Kristen saja, actor lain juga nggak bagus bagus amat. Standar.

2. Percakapan

Percakapan yang tercipta selama film terkesan biasa, bahkan boring. Semua yang mengalir dalam film sepertinya kurang enak didengar. 

3. Jokes nya garing

Ada beberapa scene yang menunjukkan bahwa bagian tersebut lucu, tapi aku sama sekali nggak tertawa dan kita justru merasa cengok. Seluruh studio kayaknya merasakan hal yang sama, soalnya nggak lucu sama sekali. Bad movie!

4. Makhluk asing

Jika ketakutan ketakutan yang tercipta dalam film seolah nyata, dalam Underwater semua itu nggak terasa. Ada sih bagian yang membuatku kaget, tapi nggak menakutkan. Bahkan makhluknya justru terlalu hebat dan besar untuk manusia. Aku merasa sih, makhluk tersebut akan cocok jika muncul dalam flm film kolosal yang bercerita tentang superhero atau dewa dewa.

Untuk film seperti underwater, makhluk tersebut terlalu besar dan indah untuk diceritakan. Akibatnya film terasa aneh.

5. Ketegangan dari awal film

Meskipun dari awal film telah dibangun ketegangan tersebut, aku nggak begitu merasakannya. Terlalu biasa untuk film hollywood. 

Bagi kamu yang ingin menonton film Underwater, lebih baik diurungkan untuk menonton film lain yang lebih bagus. Ada imperfect, Ainun Habibi atau film lain yang memang cukup worth it ditonton.

Baca Juga: Review Film Wolf Children, Mengharukan

Semoga sedikit ulasan ini nggak membuatmu benci aku karena mematikan rasa keingintahuan. Hehe.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Jangan nonton film Underwater"