Rekomendasi Film Bulan Januari 2020 - Fujiharu.com

Rekomendasi Film Bulan Januari 2020

Fujiharu.com - Hi guys, mohon maaf ya karena rekomendasi film bulan Januari 2020 ini agak telat. Malah bukan telat, tapi telat banget sih. Harusnya diawal bulan harus ada. Tapi daripada nggak sama sekali, aku kasih film film yang memang direkomendasikan untuk di tonton bersama keluarga atau pasanganmu. Berikut adalah rekomendasinya.

Film besar yang akan muncul di Januari adalah Dolittle yang dibintangi oleh si Iron Man: Robert Downey Jr. Akankah para pemirsa semua move on dari perannya sebagai Iron Man? Jika bisa move on berarti keren abis si Downey ini.

Bagi kamu yang masih belum puas dengan film Desember sebelumnya, ada film Imperfect, Starwars, Frozen 2 dan Jumanji The Next level yang masih tayang, lho. Gunakan juga aplikasi menonton seperti Tixid atau CGV agar menonton lebih hemat.

Bapak Ibu dan kakak adik semuanya, ada bisokop baru juga di Bekasi. Nama bioskop baru yang ada di Wisma Asri bEkasi adalah KCM. Dulunya adalah bangunan Giant yang telah tutup.

1. Dolittle

Film ini berasal dari adaptasi buku The Voyages of Doctor Dolittle. Seorang dokter hewan yang bisa berbicara dengan hewan. Dr. Dolittle bersembunyi dari hingar bingar setelah istrinya meninggal. 


Selama persembunyianya tersebut, ternyata Queen Victoria sakit dan membutuhkan bantuannya untuk mencari obat di pulau magic. 

Bagaimanakah petualangan Robert Downey Jr. dalam film barunya ini? Rencananya akan dirilis pada 17 Januari 2020.

2. The Grudge

Bagi yang telah mengenal film Juon, versi Jepangnya, kini Hollywood membuat film horor The Grudge keempat. Samantha atau Samara akan kembali menghantuimu.


Dengan melihat trailer yang ada di Youtube, sepertinya film tersebut cukup menjanjikan karena beberapa adegan horor telah tercipta, meskipun aku belum melihat bintang besar yang main di film The Grudge.

Stt, meskipun baru tayang, ternyata dapat bisikan dari pemberitaan bahwa filmnya membosankan dan nggak menakutkan. Apakah benar? Coba buktikan sendiri ya?

3.  Underwater

Kristen Stewart kembali ke layar kaca dengan membintangi film science fiction horror. Bercerita tentang kapal selam yang diserang suatu makhluk tak dikenal.


Bagi kamu yang suka suasana tegang di kedalaman tertentu, film ini sepertinya sangat pas. 

Aku juga penasaran ingin menonton film Underwater karena sepertinya efek jumpscare nya lebih terasa.

4. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Film drama Indonesia yang awalnya sama sekali nggak aku lirik. Tapi, beberapa ulasan atau testimoni yang ada di facebook justru berkebalikan dengan pemikiranku. Karena begitu banyak review positif, aku penasaran melihat trailer dan sinopsisnya di wikipedia. Dan wow, ternyata bagus juga ya. Its so relatable with us.


Film yang diadaptasi dai novel yang berjudul sama dengan actor A list Indonesia. Ada Rio Dewanto, Doni Damara, dll.

Film NKCHTI bercerita tentang masalah masalah yang dihadapi oleh kita semua dalam kehidupan sehari hari. Film ini telah tembus 1 juta lebih dalam seminggu penayangan di bioskop Indonesia.

5. Spies in Disguise

Will Smith kini mengisi suara untuk film Spies in Disguise. Bercerita tentang seorang agent terlatih yang cukup sombong karena keahliannya. Tapi, kini dia berubah menjadi burung dara. Bagaimana cara dia kembali menjadi seorang agent?


Film yang sangat menarik. Ayo, tonton di bioskop kesayanganmu.

6. Bad Boys For Life

Bulan Januari ini kita akan bertemu dengan Will Smith di dua film berbeda. Setelah sebelumnya mengisi suara di film Spies in Disguies, kini dia berperan bersama Martin Lawrence di Bad Boys for Life. 


Bad Boys for Life merupakan film ketiga dari seri Bad Boys. Aku pikir banyak sekali orang yang ingin bernostalgia dengan film Bad Boys. Apakah akan sebagus film pertama dan keduanya?

Baca Juga: Review Film 'US' Plot Twist mengagumkan

Bagi kamu yang suka nonton film di netflix, kamu bisa cari film The Two Popes. Filmnya cukup seru terkait paus yang ada di vatikan.

Well, paling segitu dulu rekomendasinya. Ada banyak sih yang seru selain film di atas, tapi aku lebih memilih film tersebut.

Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

0 Response to "Rekomendasi Film Bulan Januari 2020"

Post a Comment

Ayo berkomentar santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel