Review film Disney 'Togo' yang menakjubkan - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Review film Disney 'Togo' yang menakjubkan

Fujiharu.com - Bagi yang suka film Disney, ada film bagus yang pantas dan wajib kamu tonton. Film yang menceritakan seekor anjing bernama Togo dan majikannya. Film Togo dibintangi oleh Willem Dafoe (Seppala) sebagai tokoh utama yang berperan sangat optimal, sehingga cerita begitu real dan nyata. Dia bersama Togo akan mengambil serum untuk anak anak yang sedang sakit, padahal saat itu cuaca sangat tidak bersahabat. Apakah misi Togo dan Seppala berhasil?


Melihat keakraban dan ketangkasan yang ditunjukkan Togo membuatku ingin menyentuh Togo. Bulunya yang halus, dan terasa hangat bisa aku bayangkan saat menonton film tersebut.

Togo merupakan film yang rilis di kanal Disney+.  Bagi yang belum tahu, kanal Disney+ merupakan saingan baru Netflix, Amazon, dan lainnya.

Rotten Tomatoes

Saking bagusnya film ini, Rotten Tomatoes memberikan angka 96 dan 97. Itu karena apa? Karena bagus dan menyentuhnya film ini. Film ini pantas ditonton oleh semua anggota keluarga. Kita bisa belajar tentang kasih sayang, kerja keras, perhatian, kerja tim, dll. Kayaknya dianjurkan untuk ditonton.

Cast Togo

Pemeran yang ada di film Togo juga bukan pemain biasa. Ada Willem Dafoe yang mungkin kamu mengenalnya sebagai Osborn di Spiderman. Julianne Nicholson sebagai istri dari Willem Dafoe di film Togo menjadikannya film yang pas.

Plot Togo

Togo merupakan anjing yang bertubuh kecil dan aneh jika dibandingkan dengan anjing lainnya. Perangainya cukup beringas dan susah untuk dilatih sebagai anjing pekerja seperti anjing lainnya. 

Seppala cukup frustasi dengan Togo. Karena kenakalan yang ditunjukkan Togo, maka 2 kali Togo diberikan atau dijual pada orang lain. Tapi, dua kali juga Togo kembali pada rumah Seppala. Istri Seppala sangat menyayangi Togo. Meskipun sayang, dia tidak bisa bertindak banyak karena mereka hidup dari bisnis berjualan anjing.

Togo yang nakal ternyata hanya ingin mendapatkan perhatian dari Seppala. Dia ingin menjadi leader dari anjing lainnya. Dia merupakan sosok hewan alpha yang membuatnya dipatuhi oleh anjing lainnya.

Kini, Togo menjadi anjing kesayangan Seppala dan istrinya.

Suatu ketika, banyak anak di desa yang sakit. Bahkan ada yang meninggal. Salah satu caranya adalah mengambil serum di tempat tertentu yang sangat susah dijangkau. Desa Seppala berada di antartika yang sangat dingin. Hanya anjing yang bisa digunakan sebagai alat transportasi untuk kemanapun.

Baca Juga: Review Film Korea A Moment To Remember

Seppala, istri dan juga penduduk desa tahu bahwa hanya Seppala yang bisa mengambil serum itu. Tidak ada seorangpun yang bisa. Dan, anjing yang bisa membantu Seppala hanya Togo. Tapi, apakah mereka bisa mengambil serum dan menyelamatkan anak anak desa? Saat itu badai besar datang dan es yang membeku bisa mencair retak dan berubah menjadi lautan air. Apakah Togo dan Seppala bisa mengambil serum sesuai waktunya?

Adegan Togo, anjing lain dan Seppala menuju desa sangat dramatis dan menakjubkan. Mereka harus melewati es es yang retak dan mencair. Sungguh deg degan karena nyawa taruhannya. Diakhir cerita juga, Togo dinyatakan sekarat. Apakah Togo meninggal?

Bagi yang tertarik menonton Togo atau tertarik karena binatangnya, silahkan cek di Disney+ ya.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Review film Disney 'Togo' yang menakjubkan"

Berlangganan via Email