Review Film Jumanji The Next Level - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Film Jumanji The Next Level

Fujiharu.com - Well, jika kamu ada waktu, nggak salahnya untuk menonton film Jumanji 2 yang berjudul The Next Level. Jumanji yang tayang akhir 2019 merupakan sekuel film kedua Jumanji yang diremake. Tapi, apakah sebagus yang pertama? Atau melebihi Jumanji versi 1995?


Jujur, ketika aku menonton Jumanji yang pertama, ekspektasi yang aku harapkan adalah film yang sangat bagus karena Jumanji 1995 sangat memorable. Tapi, justru kesan tersebut nggak terlihat bagus. Sedikit kecewa pada Jumanji yang pertama.

Namun, Jumanji yang kedua telah tayang lho, mulai akhir tahun 2019. Apakah film Jumanji The Next Level lebih bagus?

Menonton Jumanji di Weekdays

Akhir tahun lalu, aku ingin sekali mengisi blogku dengan ulasan film yang telah aku tonton. Karena sebelumnya telah menonton Habibie dan Ainun 3 yang CGI kurang bagus, aku ingin mencari film yang CGI nya jauh lebih bagus. Ketika melihat jadwal bioksop di CGV dan XXI, Jumanji lah yang bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Jujur, sebenarnya aku ingin menonton Imperfect yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Jessica Mila. Karena disamping diisi oleh Reza yang actingnya pasti bagus, juga cerita yang keren. Aku pikir ide yang akan disampaikan sangat positif.

Cast Jumanji The Next Level

Actor yang mengisi film Jumanji The Next Level hampir sama dengan film yang pertama: Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, dll.

Bagiku, acting mereka cukup bagus di film Jumanji The Next Level. Tapi, nggak tahu kenapa kok kurang sreg ya.

Plot Jumanji

Video game Jumanji telah dihancurkan, tapi nggak tahu kenapa tersimpan di rumah Spencer. Saat itu, Spencer tidak hadir ketika akan berkumpul di Cafe Nora. Dia diduga kembali ke video game Jumanji.

Karena sahabatnya khawatir, mereka main kerumah Spencer. Saat itulah mereka kaget karena kemungkinan Spencer masuk dunia Jumanji.

Sahabat Spencer masuk dunia Jumanji. Mereka beranggapan bahwa tujuannya pasti sama dengan Jumanji yang pertama. Tapi, ternyata tujuan game kali ini berbeda dengan yang Jumanji pertama. Bahkan, tokoh game juga berbeda dengan sebelumnya. 

Baca Juga: Review Film Polaroid, bukan tentang kamera

So far sih, aku menonton film Jumanji cukup terhibur karena sepanjang film ada adegan lucu dan juga seriusnya, meskipun ketika keluar bioskop, nggak begitu terkesan. 

Film Jumanji The Next Level juga cukup sukses dipasaran, lho. Dengan budget USD 120 juta, saat ini bisa menghasilkan USD 450 juta.

Ingat, gunakan aplikasi menonton agar hemat harga. Kalo aku biasanya menggunakan tiket on the spot di weekdays.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Review Film Jumanji The Next Level"