Review Film Korea A Moment To Remember - Fujiharu.com

Review Film Korea A Moment To Remember

Fujiharu.com - Sudah nonton film Korea yang sangat hits tahun 2004 berjudul A Moment To Remember? Filmnya sangat booming di Korea, bahkan di Jepang juga. Film ini sukses menjadikannya film kelima Top Grossing di Korea tahun 2004. Bercerita tentang seorang perempuan yang harus merelakan kenangannya tanpa sisa.


Apa yang menarik dengan film A Moment To Remember?

Jika terkait film Korea, kayaknya selalu ada hal yang menarik untuk dibahas. Mulai dari cerita yang bisa membuat siapapun terhanyut, cerita menarik, fashion yang ikonik, wajah pemerannya yang cantik dan ganteng, juga acting yang prima pastinya.

Untuk film A Moment to Remember sendiri, seorang istri harus melepaskan semua kenangan indah karena dia di vonis terkena penyakit Alzheimer atau pikun. Padahal usinya masih sangat muda. Dia harus merelakan semua kenangan bersama keluarga yang dicintai dan juga suami yang menyayanginya. Tentu dia tidak rela, tapi kondisilah yang memaksanya harus merelakan semua kenangan hilang.

Cast A Moment To Remember

Selain cerita yang menarik, acting yang luar biasa bagus diperankan oleh Son Ye Jin (tokoh utama perempuan) dan Jung Woo Sung. Sungguh pendalaman cerita yang menarik, sehingga dari awal film sampai akhir selalu terpukai dengan cerita yang diperankannya.

IMDB bahkan memberikan nilai 8.2 saking bagusnya film ini. Bagi kamu yang ingin menonton film A Moment To Remember, kamu bisa mencarinya di streaming film service. Meskipun film tahun 2004, masih bagus kok ceritanya. Bahkan terkesan klasik.

Plot A Moment To Remember

Su jin (pemeran perempuan) mencintai seorang pria beristri. Mereka berniat kabur untuk memupuk cintanya. Saat Sujin menunggu pria tersebut untuk kabur, ternyata dia justru ditinggalkan. Sang pacar lebih memilih istrinya daripada Sujin. 

Sujin sangat kecewa dan sedih. Bukan hanya hanya sedih, dia juga malu dengan teman temannya karena label yang telah melekat pada dirinya: berpacaran dengan suami orang.

Dalam kesedihan tersebut, dia bertemu dengan seorang pria yang bisa membuatnya bangkit dan semangat dalam menjalani hari harinya. Namun, pria tersebut sangat sulit untuk berkomitmen (menikah).

Meskipun awal percintaan yang cukup berat, akhirnya mereka bisa bersatu dan saling mencintai. Hidup mereka sangat bahagia. Namun hal tersebut terenggut ketika Sujin mengetahui bahwa dia terkena Alzhemeir. Penyakit tersebut secara perlahan mengambil semua kenangan yang ada. Bahkan bisa jadi dia akan lupa akan dirinya sendiri.

Karena kesedihan tersebut, dia dan keluarga Sujin meminta agar anaknya diceraikan karena akan menghambat suaminya. Tapi, suaminya justru menolak karena dia sangat mencintai Sujin.

Semakin tahu bahwa suaminya sangat mencintai, Sujin memutuskan untuk pergi dari hidupnya.

Akankah cinta mereka bisa menyembuhkan Alzhemeir yang dialami Sujin?

Peribahasa mengatakan bahwa ketika memorimu telah hilang, maka jiwamu juga. 

Baca Juga: Review film Korea Kim Ji Young Born 1982

Sangat disarankan bagi kamu yang akan streaming film Korea, agar menyiapkan makanan dan minuman terlebih dahulu agar nggak terpotong. Dari awal sampai akhir akan disuguhkan cerita yang menarik.

Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

0 Response to "Review Film Korea A Moment To Remember"

Post a Comment

Ayo berkomentar santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel