Review Film 'US' Plot Twist mengagumkan - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Film 'US' Plot Twist mengagumkan

Fujiharu.com - Film Lupita Nyong'o yang bergenre horor sangat menarik. Film ini memberikan sensasi tersendiri yang mengagumkan karena sampai film berakhirpun, kita akan dibuat ternganga nggak percaya oleh ending ceritanya. Bahkan mungkin dari kita ada yang nggak mengerti apa yang terjadi dengan film ini.


Baiklah, sebelum review film Us, aku akan mengucapkan selamat tahun baru 2020. Semoga tahun yang lebih baik akan kita dapatkan. Amiin.

Us merupakan film horor pertama yang dibintangi oleh Lupita Nyong'o. Film horor yang dibintangi oleh pemenang Oscar ini sukses dipasaran. Budget yang dikeluarkan sebesar USD 20 juta menghasilkan lebih dari USD 250 juta. Angka yang sangat fantastis mengingat budget yang minim tapi sukses di pasaran.

Penjelasan film US

Bagi kamu yang masih beum mengerti tentang fim US, film ini bergenre horor. Bercerita tentang satu keluarga yang berlibur, tapi mereka diserang oleh orang yang mirip, bahkan kembar bagi mereka. Orang yang kembar tersebut berniat mengambil alih posisi mereka di dunia.

Waduh, pengen nonton film US di indoxxi masih bisa nggak ya? Nggak bisa. Kan udah ditutup. Kamu bisa cari filmnya secara streaming. Mungkin masih ada.

Cast

Actor utama yang menjadi daya tarik film US adalah Lupita Nyong'o. Tentunya selain cerita bagus juga. Awal aku mengetahuinya adalah ketika aku melihat trailer film US di Youtube. Sepertinya menarik karena ceritanya berbeda dengan film horor kebanyakan. Maka dari itu aku tertarik menontonnya.

Cast lain adalah Elisabeth Moss dan Winston Duke. 

IMDB

Rating yang diberikan oleh IMDB pada film US adalah 6.9 karena filmnya memang cukup bagus.

Review

Pendapatku sih, cerita yang disampaikan sangat menarik karena berbeda dari film horor kebanyakan. Ceritanya sungguh menarik dan baru karena bercerita tentang orang yang mirip dengan tokoh utama.

Baca Juga: Review Habibie & Ainun 3: CGI kurang gereget!

Plot

Awal aku menonton, sepertinya trauma yang diderita oleh sang tokoh utama saat kecil sungguh mengerikan. Dia menemukan orang yang sama dengan dirinya. Dia lari ketakutan. 

Sampai dewasa, ternyata ketakutan tersebut tetap mengalir dalam dirinya. Suatu hari, satu keluarga berlibur bersama. Suami, dan 2 anak ikut serta piknik ke pantai. 

Dia kembali teringat akan kejadian waktu kecil dulu. Dan, yang ditakutkan ternyata benar benar terjadi. Bahkan bukan hanya dirinya yang sama, tapi justru satu keluarga juga. 

Melihat film Us dari awal sampai akhir akan membuatmu tegang, meskipun ada beberapa bagian yang mengesalkan (acting bagus) saat suaminya bertingkah konyol di awal film sampai akhir film.

Selama menonton film juga, kamu akan membayangkan bahwa musuh mereka pasti bayangannya tersendiri, sampai kamu sadar bahwa plot twist yang diberikan membuat kita tercengang.

Film ini layak kamu tonton karena memang bagus.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Review Film 'US' Plot Twist mengagumkan"