Review Film Wolf Children, Mengharukan - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Film Wolf Children, Mengharukan

Fujiharu.com - Film mengharukan dari Jepang yang sukses membuatku terkesima adalah Wolf Children atau dalam bahasa Jepang berjudul asli Okami kodomo no ame to yuki. Bercerita tentang anak anak serigala yang dibesaran manusia.


Film Wolf Children telah ditayangkan sejak tahun 2012, tapi selalu indah ditonton kapanpun karena cerita dan gambar yang disajikan sangat indah untuk dilewatkan.

Film yang bercerita tentang seorang wanita yang mengasuk anak anak hasil persilangan manusia dan srigala ini telah aku ketahui dari dulu, tapi belum sempat ditonton, sampai Netflix membawa film ini ke chanel nya.

Plot

Hana, seorang mahasiswa yang tertarik pada seorang pemuda yang mengikuti kelas di Universitasnya. Gerik gerik pemuda tersebut membuat Hana terkesima dan jatuh hati.

Lama kelamaan, cinta tumbuh bagi keduanya. Namun, hal mengejutkan terjadi ketika sang cowok memberitahukan identitasnya bahwa dia seorang manusia srigala. Hana tetap menerimanya karena mencintainya.

Mereka hidup dengan bahagia sampai Hana hamil. Hana dan suaminya bingung karena takut anaknya akan seperti ayahnya, seekor srigala. Agar Hana tidak perlu berurusan dengan pihak rumah sakit dan orang orang, dia harus banyak banyak membaca buku demi persalinan nanti yang dipastikan hanya dengan suaminya.

Persalinan anak pertama yang bernama Yuki sangat mudah dan tidak perlu ke rumah sakit. Untuk anak kedua: Ame juga nggak terlalu sulit. Tapi, kebimbangan terjadi ketika kedua anaknya sakit karena bingung harus ke rumah sakit manusia atau klinik hewan.

Ketika hujan deras turun, Hana merasakan feeling yang tidak enak. benar saja, ternyata suaminya telah berubah menjadi serigala dan sepertinya tertabrak dan jatuh ke sungai. Hana sangat sedih dan kehilangan. Dia harus bertahan dan mengasuh kedua anaknya sendirian.


Ketika masih kecil, Hana masih merasa bisa menghandle pertumbuhan dan perkembangan Ame dan Yuki, tapi semakin besar, membuat Hana kerepotan apalagi jika mereka marah dan berubah menjadi hewan srigala.

Dengan kerepotan tersebut, akhirnya Hana pindah ke desa yang jauh dari manusia. Dia berharap anaknya bisa tumbuh dengan baik di lingkungan yang mungkin bisa menerima mereka.

Baca Juga: Review film seri 'American Horror Story: Apocalypse' akhir dunia

Cerita Kehidupan

Anime Jepang selalu membuatku terpesona. Cerita kehidupan yang ada di Wolf Children membuatku takjub. Gambar yang disajikan, cerita yang mengalir natural membuat 2 jam serasa nggak terasa.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Review Film Wolf Children, Mengharukan"