Review Disney's Maleficent: Mistress of Evil Merusak cerita masa kecil - Fujiharu.com

Widget HTML Atas

Review Disney's Maleficent: Mistress of Evil Merusak cerita masa kecil

Fujiharu.com - Sebelum kamu kesal membaca judul artikel, baca secara keseluruhan ya. Iya, karena cerita putri tidur yang akan di review dalam film ini nggak seperti cerita dongeng semasa kecil tentang putri yang diracun nenek sihir jahat, lalu diselamatkan pangeran dengan ciumannya. Bukan. Malah ciuman dari pangeran nggak mempan untuk membangunkan Aurora.


Mistress of Evil merupakan film Maleficent 2 yang diproduksi Disney dengan deretan bintang utama sebagai cast yang luar biasa hebat. Nama nama yang sangat terkenal karena keapikannya dalam bermain film.

Maleficent sukses di pasaran

Film Maleficent 2 telah menjadi Box office karena cukup sukses dipasaran bioskop dunia. Modal yang dikeluarkan hanya sekitar USD 185 juta dengan penghasilan hampir USD 492 Juta. Angka yang sangat luar biasa untuk sebuah sekuel cerita dongeng masa kecil.

Cast Maleficent 2

Cast yang ada dalam film Maleficent sebenarnya hampir sama dengan Maleficent yang pertama: Angelina Jolie dan Elle Fanning. Namun kali ini, ada tambahan actress lain seperti Michelle Pfeiffer. Untuk sutradara sendiri, Joacchim Ronning sebagai orang yang sukses dibelakang layar Maleficent 2.

Plot

Jika kamu menonton Maleficent yang pertama, maka kamu akan mendapatkan cerita yang akan merusak dongeng masa kecilmu. Seperti apa? 

1. Putri tidur tidak diracun oleh penyihir jelek, tapi justru penyihir cantik karena Angelina Jolie yang memerankannya.

2. Tokoh penyihir ternyata mempunyai hati yang baik

3. Putri tidur tidak bangun oleh kecupan sang pangeran

4. Penjahatnya justru ayah dari sang putri sendiri

Itu beberapa fakta dalam film yang akan membuatmu kecewa sebagai pecinta dongeng Disney yang melegenda.

Tapi, dari beberapa perbedaan tersebut, film Maleficent yang kesatu dan kedua patut kamu tonton karena visualnya cukup bagus dan cocok ditonton oleh anak anak pula.

Semenjak Aurora hidup bersama Maleficent setelah kejadian film pertama, dia menjadi ratu Moors, hutan magic yang berdampingan dengan kerajaan di sebelahnya. 

Banyak manusia yang iri akan suburnya Moors dibandingkan dengan lahan bumi yang biasa. Karena keindahan dan kesuburan itu, banyak manusia yang menyebrang Moors dan mengambil beberapa barang yang tidak seharusnya diambil.

Kejadian ini membuat keduanya rugi. Manusia banyak yang mati karena usaha konyol ini, tapi ketika manusia selamat dan berhasil mendapatkan barang magic dari Moors, dia akan mendapatkan banyak keuntungan. bagi Moors, jelas kerugian karena beberapa barang atau makhluk Moors menghilang.

Aurora dewasa dilamar sang kekasih dan akan menikah. Rencana ini ditolak Maleficent karena dia tidak setuju Aurora menikah dengan sang pangeran.

Namun demi kebahagiaan Aurora, Maleficent mengurungkan niatnya dan tetap menyetujui. 

Ketika diundang makan oleh keluarga sang pangeran, ternyata ratu mempunyai pikiran lain terhadap Maleficent. Saat makan, ratu seolah menjelekkan Maleficent, sehingga membuatnya marah.

Kejadian marahnya Maleficent ternyata bagian dari ratu agar membuat susana semakin runyam dengan menusukkan jarum pemintal agar raja tertidur pulas. Kejadian ini membuat susana semakin ribut dan Aurorapun menuduh Maleficent menyabotage acara makan tersebut. 

Aurora yang sangat mencintai Maleficent seketika justru membencinya. Apakah yang selanjutnya terjadi dalam Moors dan juga kerajaan yang ditinggali Aurora setelah terpisahnya Aurora dan maleficent?

Filmnya cukup seru, meskipun kamu nggak akan menemukan hal hal mengerikan atau membuat "wow" karena film ini memang dikhususkan agar bisa ditonton oleh semua umur.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

No comments for "Review Disney's Maleficent: Mistress of Evil Merusak cerita masa kecil"

Berlangganan via Email