Review Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw Menghibur - Fujiharu.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw Menghibur

Fujiharu.com - Film franchise yang cukup sukses di bioskop, meskipun hanya spin off dari Fast & Furious adalah Hobbs & Shaw. Film tahun 2019 ini cukup menghibur dan cukup sukses dipasaran box office dunia. 


Jika mengingat Fast and Furious, maka kita pasti akan mengingat film yang bergenre action dengan mobil keren, balapan dan pastinya cerita yang bagus. Hal ini ternyata cukup dibawa oleh film F9, meskipun hanya terdiri dari dua tokoh utama.

Dua tokoh utama 

Dua tokoh utama yang sangat menonjol pastinya Dwayne Johnson (Luke Hobbs) dan Jason Statham (Deckard Shaw). Kita mengenal Shaw pada film Fast & Furious sebelumnya yang satu keluarga hampir ikut dimainkan dalam film sebelumnya. 

Film F9 juga bercerita tentang adik Shaw yang bernama Hattie yang harus menginjekkan virus pada tubuhnya. Dia menjadi sasaran dari organisasi lain yang dipimpin oleh Brixton Lore dalam perburuannya.

Untuk menyelamatkan Hattie, Hobbs dan Shaw harus bekerjasama, meskipun mereka lebih memilih untuk bekerja sendiri.

Aksi epik kendaraan kurang keren

Meskipun ada adegan kejar kejaran selama film, tapi aku kurang merasakan deg deg-an nya selama film berlangsung. Yang cukup menghibur mungkin aksi kocak Hobbs dan Shaw yang waktu masih belum bisa bekerja sama satu sama lain. Setelahnya seperti film action yang lain.

Jika bisa dibilang kurang suka, bisa juga sih, tapi setidaknya cukup menghibur ya selama film berlangsung. Mungkin aku suka filmnya karena beberapa film Fast and Furious sebelumnya cukup berkesan, jadi aku juga berharap film F9 akan sama bagusnya, atau lebih. Ternyata ya cukup menghibur. Mungkin aku bisa menilainya diangka 6,7 dari 10. Kecil? Nggak juga.

Cast bagus

Film F9 sangat sukses dipasaran karena Box office. Dengan budget sekitar USD 200 juta, bisa menghasilkan pundi pundi uang yang tidak sedikit: USD 760 juta. Banyak bukan? 

Hal ini karena diisi dengan cast yang acting dan visual yang bagus dari Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba, dan Vanessa Kirby.

Director yang ada dibelakang film F9 adalah David Leitch.

Plot

Hattie Shaw dan timnya (MI6) bertugas mengambil virus "Snowflake", tapi dalam operasinya, Brixton ikut campur dan membunuh semua anggota timnya. Hanya Hattie yang selamat dalam misi tersebut. 

Untuk memburu Hattie, Brixton memanipulasi data dengan menginformasikan bahwa Hattie telah membelot. 

Untuk menghindari perburuan Brixton, Hattie harus berpindah pindah tempat karena dia diburu bukan hanya oleh Brixton, tapi juga agen lain.

Baca Juga: Review Film Dark Waters Pengacara Pecinta Lingkungan

Shaw yang merupakan kakak Hattie akan menolongnya, tapi harus bekerjasama dengan Hobbs. Seperti yang diketahui, hubungan keduanya tidak akur. Karena ketidakakuran ini, cerita semakin lucu ketika mereka harus menyelamatkan Hattie dengan cara mereka sendiri.

Fuji Haru
Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

Post a comment for "Review Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw Menghibur"