Review Sadako 2019 yang biasa - Fujiharu.com

Review Sadako 2019 yang biasa

Fujiharu.com - Kamu udah menonton film Sadako 2019? Jika belum, lebih baik nggak usah kali ya. Kenapa? Karena seolah membuatmu semakin kecewa. banyak yang bilang bahwa film sekuel hanya bagus di awal saja. Begitupun Sadako. Film yang berjudul asli Ringu cukup menakutkan, tapi setelahnya, meh!


Film Jepang yang cukup fenomenal dan diangkat ke layar Hollywood adalah Ringu. Film yang setannya keluar dari sumur dan menghantui orang, bahkan mengambil nyawa orang orang yang melihat videonya.

Ringu adalah original film yang diproduksi Jepang. Filmnya sukses, makanya Hollywood berusaha menghidupkannya di The Ring. Meskipun awalnya cukup sukses, tapi The Ring harus menerima bahwa kelanjutannya kurang bagus dan memikat para penggemar film Horor.

Bagi yang penasaran dengan film Sadako 2019, bisa cari infromasinya terlebih dahulu di wikipedia.

Film horor Jepang menakutkan

Meskipun Hollywod sangat bagus dalam membuat efek suatu film, jika menyangkut hal hal mistis, nggak tahu kenapa nggak begitu bagus seperti yang orang Jepang, Thailand, China atau Indonesia buat. 

Setiap kali aku menonton film horor Asia, pasti aku akan tebayang bayang di rumah, minimal ketika keluar bioskop, pasti akan marasakan rasa was was. Tapi jika menonton film horror Hollywood, pasti kurang gereget. Sebenarnya dari segi efek menakutkan, kaget dll, Hollywood jagonya, tapi hanya di bioskop, selebihnya aku nggak begitu takut.

Untuk Sadako 2019, meskipun film buatan Jepang, tapi masih kurang bagus. Nggak tahu kenapa ada yang kurang dari film tersebut. Bahkan cerita video menakutkan yang menjadi ciri khas Ring kurang ada: Menonton video dan akan mati setelahnya.

Video digantikan Youtube

Jika film film sebelumnya berisi dengan video Sadako yang keluar dari sumur, kini cerita berbeda karena lebih menonjolkan video berbagi Youtube. Nggak masalah sih dengan Youtube, cuma memang kurang bagus dan nggak kena aja di hatiku.

Sadako 2019 Plot 

Seorang kakak beradik yang ditinggalkan oleh orangtuanya sedari kecil hidup mandiri dan saling menguatkan. Ketika dewasa, sang kakak bekerja di suatu rumah sakit sebagai konselor psikologi dan adiknya berusaha menjadi seorang youtuber terkenal.

Untuk mendongkrak viewer dan juga menambah subscriber baru, sang adik harus melakukan hal hal baru yang akan disukai pemirsanya. 

Cara untuk menarik penonton adalah dengan membuat konten menyeramkan terkait suatu peristiwa atau mitos. 

Saat pencarian tempat mengerikan, dia menemukan kasus tentang apartemen yang dibakar yang menyebabkan beberapa orang tewas. Namun, sang anak yang diduga ada di tempat tersebut menghilang.

Anak yang menghilang tersebut diketahui justru diselamatkan oleh sang kakak di rumah sakit. Namun ingatannya masih belum optimal.

Konten baru yang dibuat sang adik justru membawa ke arah petaka karena mendekatkan sang adik dan kakak kepada Sadako. 

Adik yang membuat konten menyeramkan terkait Sadako menghilang dan sang kakak mencari bersama temannya. Pencarian ini berujung ke sebuah karang di bibir pantai yang telah lama dilarang untuk dimasuki. Apakah sang kakak berhasil menyelamatkan adiknya?

Baca Juga: Review Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw Menghibur

Tonton film lain

Meskipun film ini telah tayang di bioskop, atau kamu berniat menontonnya di film streaming atau secara online, lebih baik sudahi. Nggak perlu dicari dan ditonton. Ada film yang lebih bagus dari Sadako 2019.

Fuji Haru Hi, semoga tulisan sederhana ini bisa membantu.

0 Response to "Review Sadako 2019 yang biasa"

Post a Comment

Ayo berkomentar santun

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel